Sukses

Inspirasi Tampil Stylish Saat Olahraga ala Lulu Elhasbu

Berikut inspirasi gaya busana agar tampil stylish saat olahraga dari desainer busana muslim Lulu Elhasbu.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat urban saat ini mulai menyadari pentingnya olahraga. Bahkan olahraga telah menjadi gaya hidup. Anda juga tetap bisa tampil dengan busana stylish saat olahraga.

Seperti desainer busana muslim Lulu Elhasbu. Lulu setahun belakangan menekuni olahraga sepeda. Setiap minggunya ia menghabiskan waktu bersama suami tercinta bersepeda di kawasan Sudiman.

Penampilan Lulu yang stylish tentu menjadi inspirasi bagi banyak orang. Meski sedang berolahraga, Lulu tetap tampil fashionable. Ia memilih padu padan yang stylish sehingga tetap maksimal saat mengabadikan momen dan membagikannya lewat akun instagram.

Lulu Elhasbu mengungkapkan padu padan dan fashion item apa saja yang digunakannya saat olahraga. Berikut inspirasi busana olahraga ala Lulu Elhasbu berdasarkan wawancara Liputan6.com, Minggu (22/7/2018).

1. Celana

Saat memilih olahraga bersepeda hindari untuk menggunakan celana lebar. Pilihlah celana yang fit di kaki sehingga mudah saat bergerak mengayuh sepeda. Salah satunya legging, bagi pengguna hijab seperti Lulu, ia memadupadankannya dengan atasan yang panjang hingga atas lutut. Anda juga bisa menggunakan inner panjang yang dipadukan dengan outer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warna dan motif

2. Warna dan motif

Warna yang aman untuk olahraga Lulu Elhasbu menyarankan untuk menggunakan nuansa monokrom dan earth tone. Warna-warna ini aman dan membuat penampilan Anda lebih indah dipandang. Sementara untuk motif tidak ada persyaratan, bahkan Lulu sering bereksplorasi tabrak motif yang memberikan statement pada penampilannya.

 

3 dari 4 halaman

Hijab dan material

3. Hijab dan material

 

Hello i’m back on track 😎😎 #elhasbuhealthylife

A post shared by Lulu Elhasbu لولو اَلحسبو (@luluelhasbu) on

Bagi hijabers, tidak hanya berhenti dengan padu padan atasan dan bawahan. Untuk kenyamanan Anda bisa menggunakan hijab dengan material cotton voal yang menyerap keringan dan tidak panas. Sementara penataannya Anda bisa mengambil inspirasi turban ala Lulu Elhasbu yang sederhana dan ringkas.

 

4 dari 4 halaman

Aksesori

4. Aksesori

Terakhir, untuk menyempurnakan penampilan saat olahraga Lulu Elhasbu biasanya menambahkan aksesori favorit berupa kacamata hitam. Ia memilih desain yang stylish mulai dari warna hingga bentuk yang unik agar terlihat lebih menarik. Selain sunglasses, Lulu juga menambahkan topi pada hijabnya dengan warna senada sehingga terlihat lebih edgy.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.