Sukses

Padu Padan Celana Formal yang Mengutamakan Kenyamanan dan Tetap Stylish

Berikut inspirasi paduan celana yang stylish dan nyaman untuk dikenakan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Selain atasan, memilih bawahan yang tepat saat berbusana juga akan membuat penampilan lebih menarik. Salah satunya pilihan yang bisa Anda coba adalah celana. Brand retail asal Jepang, Uniqlo menghadirkan koleksi celana terbaru dari EZY.

Koleksi celana EZY untuk musim gugur/musim dingin 2018 ini hadir dalam tiga varian yaitu Ezy Angkle Pants, EZY Jeans, dan ezy Skinny Fit Color Jeans. Ketiga varian ini memiliki desain yang simple sehingga mudah dipadupadankan dengan atasan apa saja.

Celana EZY Angkle merupakan nama baru dari sebelumnya Smart Style Angkle. Celana ini hadir dalam 4 jenis material, 7 pola berbeda, dan 17 pilihan warna. Menggabungkan siluet ramping dengan bagian pinggang elastis sehingga mudah saat dikenakan. Sesuai dengan namanya, celana ini memiliki panjang hingga mata kaki yang membuat penampilan lebih edgy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan celana yang nyaman dan stylish

Sementara EZY Jeans dan EZY Skinny Fit Color Jeans menggabungkan bahan inovatif yang menciptakan denim berkualitas. Uniqlo bekerja sama dengan salah satu produsen denim ternama di Indonesia untuk menghasilkan denim otentik namun dengan kenyamanan layaknya celana olahraga.

Bagian pinggang celana ini didesain berbeda dari koleksi sebelumnya, sehingga terlihat mengikuti siluet tubuh. Terbuat dari olahan material kain satin stretch, celana EZY Jeans ini hadir dalam banyak pilihan tren warna.

 

3 dari 3 halaman

Pilihan celana yang nyaman dan stylish

Uniqlo mengembangkan varian jeans ini di pusat Jeans Innovation Center di Los Angeles. Lewat koleksi baru ini, Uniqlo konsisten membawa kampanye LifeWear untuk tampilan yang nyaman menyesuaikan gaya hidup masyarakat urban.

Desain dan warna dari koleksi terbaru Uniqlo EZY pants dan jeans ini bisa dengan mudah dipadupadankan dengan atasan dan aksesori favorit. Anda dapat memiliki koleksi celana EZY ini dengan rentang harga mulai Rp 399 ribu hingga 599 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.