Sukses

Lakukan Percobaan Gaya Rambut pada Anak, Kim Kardashian Diserang Penggemar

Kim Kardashian diserang para penggemarnya setelah mencoba meluruskan kembali rambut North West

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pemilik rambut gelombang dan keriting biasanya membutuhkan perawatan rambut khusus agar lebih mudah ditata. Tak jarang, wanita memilih meluruskan rambutnya agar memiliki penampilan yang berbeda dan tak perlu repot mengurus rambut keriting.

Namun ternyata, meluruskan rambut tidak sepenuhnya menjadi langkah yang disetujui banyak orang ketika Anda ingin mengubah penampilan. Kim Kardashian misalnya. Ia mendapat banyak serangan dari para penggemarnya karena meluruskan rambut putrinya, North West, pada awal pekan ini.

Serangan penggemar untuk Kim Kardashian muncul setelah unggahan foto di Twitter yang memperlihatkan keakraban Kanye West dengan North West. Dalam foto tersebut, terlihat rambut North West mengenakan gaun berwarna pink dan memiliki rambut yang lurus.

Melihat hal ini, para penggemar pun menanggapi bahwa tidak seharusnya Kim Kardashian meluruskan rambut anaknya. Menurut mereka, teknik pelurusan rambut dapat merusak ikal alaminya, meski pada akhirnya rambut North West kembali keriting seperti semula.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diizinkan untuk meluruskan rambut

Kim Kardashian pun menjawab bahwa North West hanya diperbolehkan meluruskan dua kali dalam setahun. Yakni pada hari ulang tahunnya dan ketika pesta ulang tahunnya. Foto ini sendiri sebenarnya diambil pada Juni 2018 ketika North West berulang tahun.

3 dari 3 halaman

Sering lakukan percobaan gaya rambut

Ini bukan pertama kalinya, Kim Kardashian melakukan percobaan gaya rambut pada anaknya. Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian telah mengenakan kepang Fulani yang menjadi kepang tradisional warisan orang Afrika pada North West. Percobaan kedua kalinya, membuat Kim Kardashian disebut melakukan perampasan budaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.