Sukses

5 Inspirasi Tampil Gaya Kenakan Celana Jeans Warna Putih

Jangan ragu, kenakan celana jeans berwarna putih dengan 5 inspirasi gaya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Celana jeans nggak selalu harus berwarna biru, ada juga beberapa warna pilihan lain seperti  warna putih. Kini celana jeans berwarna putih jadi salah satu item yang sedang trend dikalangan para pecinta fashion, karena mudah dipadukan dengan busana lainnya.

Jika Anda punya koleksi celana jeans putih di rumah, namun masih ragu padu padannya seperti apa, coba intip beberapa inspirasinya dari gaya jalanan berikut ini.

1. Kenakan dengan blazer

Anda bisa memadukan kaos putih polos dengan celana jeans putih yang senada. Namun, agar penampilan Anda tak terlihat monoton, coba berikan sentuhan warna dengan blazer kotak-kotak. Lengkapi juga dengan sandal dan tas anyaman kekinian.

2. Kenakan dengan crop jacket

Jodohkan celana skinny jeans putih andalan dengan atasan motif etnik dan crop jacket. Untuk bikin penampilan Anda makin kece, lengkapi dengan sandal wedges berdetail tali.

Foto: instagram.com/@street_style_corner

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Coba kenakan mom jeans

Pilih celana jeans putih berpotongan mom jeans yang ukurannya lebih besar dari ukuran biasa Anda. Kemudian, kenakan dengan atasan tanktop dan sematkan aksen belt. Tambahkan sepatu flats agar penampilan Anda terlihat makin chic.

4. Padukan dengan kemeja motif garis

 

Do you wear all white? | @happilygrey | Photo by @alainakmullin | @stellamccartney shoes @coach bag

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nordic Style Report (@nordicstylereport) pada

Untuk gaya ke akhir pekan, Anda bisa memadukan celana jeans warna putih dengan atasan kemeja bermotif garis. Tambahkan aksesori berwarna senada, seperti sepatu mules dan tas jinjing.

 

3 dari 3 halaman

5. Kenakan dengan paduan yang berwarna

Agar penampilan Anda terlihat lebih berwarna, coba padukan celana jeans putih dengan atasan kemeja motif garis berwarna biru. Sementara untuk aksesori, pilih sepatu boots warna merah yang cukup menarik perhatian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.