Sukses

Malas Mandi? Lakukan Ini Agar Mandi Jadi Lebih Cepat

Jangan malas mandi lagi, lakukan dengan 4 tips ini agar mandi menjadi lebih cepat.

Jakarta Malas mandi usai bekerja dan beraktivitas di luar rumah seharian? Biasanya Anda akan memilih langsung tidur. Melangkahkan kaki untuk ke kamar mandi rasanya malas sekali. Tapi bagi yang tidak nyaman dengan tubuh lengket setelah seharian beraktivitas (apalagi di kota Jakarta yang sangat panas) pasti mengharuskan dirinya mandi, meski dengan langkah berat.

Kalau bisa mandi dalam waktu singkat, kenapa tidak? Lagipula mandi cepat membuat tubuh terjaga kelembapannya, menghemat air, dan yang tidak kalah penting: save more time to sleep! Simak triknya.

Pakai Produk 2-in-1

Dibanding pakai sampo dan conditioner secara terpisah, akan lebih baik pakai cleansing conditioner yang memiliki dua fungsi sekaligus. Cukup satu langkah pemakaian, lebih menghemat waktu, tentunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bercukur

Besok ingin pakai rok mini favorit tapi belum mencukur bulu kaki? Meski tak ingin mandi lama-lama, rutinitas bercukur tetap bisa dilakukan. Bercukurlah ketika cleansing conditioner  tengah didiamkan pada rambut. Atau bisa pula pakai sabun berbasis oil yang sekaligus dapat dijadikan shaving oil.

Matikan Air

Saat keramas, bersabun, dan shaving, matikan keran air. Cara ini akan menghemat pemakaian air. Karena, air sangatlah berharga, sebaiknya jangan sampai terbuang sia-sia.

 

3 dari 3 halaman

Bilas dengan Air Dingin

Tidak kuat mandi dengan air dingin? Itulah tujuannya. Karena dingin, jadi ingin cepat-cepat selesai. Namun di balik itu, mandi air dingin punya segudang manfaat bagi kesehatan. Untuk kecantikan, air dingin bantu memperlancar peredaran darah, mengecilkan pori-pori, dan menutup kultikula rambut. Selesai mandi, kulit semakin bercahaya!

Penulis: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.