Sukses

Huda Beauty Rilis Parfum Pertama Siap Bersaing dengan Kim Kardashian

Huda Beauty menjadi influencer pertama di dunia yang rilis parfum dan siap bersaing dengan selebritas Hollywood lainnya

Liputan6.com, Jakarta Huda Kattan, pemilik lini kosmetik Huda Beauty berada di posisi ke 37 sebagai America's Richest Self-Made Women. Huda Kattan berada dalam kategori yang sama dengan Kylie Jenner yang berada di posisi ke 27 berkat Kylie Cosmetics. Memulai bisnis pada 2013, Huda Beauty dikerjakan oleh Huda Kattan bersama dua saudarinya, Mona dan Alya.

Lini kosmetik asal Dubai ini sudah cukup sukses dengan highlighter kit, foundation, dan lipstik cair. Tak puas dengan kesuksesan di bidang kosmetik, kini Huda Beauty juga menjajal produk baru berupa parfum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibuat di Prancis

Sama dengan The Kardashians, Huda Kattan pun juga memiliki program televisi bernama Huda Boss. Kabar kehadiran parfum dari Huda Beauty ini muncul pada program televisi tersebut. Di mana Huda mengatakan bahwa dirinya suka parfum.

Kabar ini dibenarkan Mona ketika mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Mona pun mengatakan bahwa waktu yang lama harus ia lalui untuk membuat aroma baru bagi Huda Beauty.

Mona sendiri pergi ke Grasse, Prancis yang secara luas dikenal sebagai ibu kota parfum dunia. Tanah yang subur memungkinkan tempat ini ditumbuhi oleh mawar dan melati terbaik di dunia. Ini menjadi alasan parfum Chanel dan Dior merumuskan dan memproduksi wewangian mahalnya di sini.

3 dari 3 halaman

Beraroma mawar

Huda Beauty belum menjelaskan secara gamblang aroma seperti apa yang akan mereka hadirkan dalam parfum barunya. Namun, kemungkinan lini kosmetik ini akan melansir parfum dengan aroma mawar berdasarkan dari video yang telah diunggah.

Sejumlah selebritas dunia memang banyak melansir parfum milik mereka. Namun Huda dan Mona menjadi influencer kecantikan pertama yang berani melansir parfum sendiri dan bersaing dengan para seleb ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.