Sukses

Jennifer Lopez Pamer Perut Seksi di Ulang Tahun ke 49

Meski sudah tidak muda lagi, Jennifer Lopez tidak ragu pamer perut seksi

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan seorang Jennifer Lopez seakan tidak pernah lekang oleh waktu. Percaya atau tidak, Jennifer Lopez kini sudah berusia 49 tahun. Meski nyaris setengah abad, penyanyi cantik nampak begitu awet muda. Ia masih mampu tampil energik di atas panggung.

Jennifer Lopez merayakan ulang tahunnya pada Selasa (24/7/2018) dengan acara yang begitu meriah bersama orang terdekat. Dalam acara tersebut, istri Alex Rodriguez pamer perutnya yang sixpacks.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perut kotak-kotak

Tak lagi muda, rupanya tidak membuat Jennifer Lopez lupa untuk merawat diri. Tak heran jika di usianya yang ke 49 tahun penampilan Jennifer Lopez masih terlihat begitu kencang.

Bahkan ia tidak ragu memamerkan bentuk tubuhnya pada perayaan ulang tahunnya. Jennifer Lopez nampak mengenakan bikini hitam yang memperlihatknan jelas bentuk perutnya yang kotak-kotak.

 

3 dari 3 halaman

Rajin olahraga

Aura awet mudanya begitu terpancar ketika JLo mengangkat botol champagne. Dengan rambut basahnya yang diatur ke belakang menunjukkan betapa seksinya Jennifer Lopez.

Diketahui memang JLo sangat bekerja keras untuk mendapatkan tubuh yang kencang, seksi, dan nampak awet muda. Meski demikian, JLo pun mengakui akan ada saatnya ia akan terlihat tua. Namun jika bisa menundannya, kenapa tidak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.