Sukses

Koleksi Seru Hasil Kolaborasi Antara Bintang Basket Shaquille O'neal, Victoria Beckham dan Reebok

Untuk Anda penggemar berat bintang basket Shaquille O'neal, jangan lewatkan koleksi seru hasil kolaborasi Victoria Beckham dan Reebok

Jakarta Kiprah Victoria Beckham di industri fashion dunia terus meroket. Pada ke bulan November tahun 2017 yang lalu, sebuah berita kolaborasi paling menghebohkan antara Reebok dengan Victoria Beckham diumumkan.

Sekarang koleksi kolaborasi Victoria Beckham ini sudah hampir dirilis akhir bulan Juli tepatnya pada tanggal 26 Juli 2018. Koleksi yang menghadirkan t-shirt, hoodie sampai kaos kaki dengan gambar siluet pemain basket yang ikonik sudah bisa dipesan melalui websitenya.

Ketika ditanya seputar kolaborasinya ini, Victoria Beckham mengatakan satu hal yang terbayang dalam pikirannya ketika mendengar nama Reebok sudah pasti seorang bintang basket Shaquille O'neal dari era 90an.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siluet Shaquille O'neal

Maka dari itu highlight dalam koleksi kolaborasinya ini menghadirkan koleksi seperti t-shirt sampai kaos kaki dalam print siluet Shaq sedang melakukan ciri khasnya ketika  sedang slam dunk!

 

3 dari 3 halaman

Harga terjangkau

Dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari kaos kaki seharga $50 atau seharga Rp723.700 hingga hoodie seharga $200 (Rp 2.894.450).

Buat penggemar fashion terutama fans setia Victoria Beckham mungkin ini salah satu koleksi dari VB yang bisa kamu miliki dengan harga terjangkau.

Penulis: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini