Sukses

Padu Padan Tampil Anggun dalam Balutan Busana Nuansa Pastel

Berikut inspirasi padu padan busana bernuansa pastel.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang tidak percaya diri menggunakan busana bernuansa pastel. Menggunakan warna lembut seperti ini, dapat membuat tubuh terlihat lebih besar. Namun Anda memadupadankannya sehingga menjadi kombinasi warna yang pas untuk tampil anggun dengan busana bernuansa pastel ini.

Gaun berwarna pastel dengan potongan slim atau menggunakan belt mungil berwarna senada dapat memberikan kesan feminin dan angun pada tampilan. Seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Selasa (31/7/2018), berikut ini inspirasi busana berwarna pastel sebagai pilihan gaya ke pesta atau hanya untuk hangout bersama teman.

1. Lace

Jika Anda kurang percaya diri dengan busana nuansa pastel, pilih material lace untuk menyeimbangkannya. Busana pastel Anda terlihat lebih modern dan elegan. Gaun lace bernuansa pastel akan membuat penampilan Anda terlhat lebih anggun dan feminin. Untuk menyempurnakannya, tambahkan aksesoris seperti anting yang membuat penampilan Anda semakin memesona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna kuning lemon

2. Warna kuning lemon

Kuning lemon merupakan warna yang mudah menyatu dan pas dengan sebagian besar warna kulit. Warna ini juga memberikan kehangatan meski tanpa menghadirkan unsur kemerahan seperti pada warna pink. Warna pastel kuning lemon bisa menjadi pilihan Anda menghadiri pesta taman, atau acara semi formal lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Bermain dengan motif

3. Bermain dengan motif

Jika menginginkan sesuatu yang lebih menyenangkan pada gaun pastel, Anda bisa bereksplorasi menggunakan motif print yang abstrak. Pilih warna-warna pastel yang lebih bold untuk tampil menarik dengan potongan gaun yang sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.