Sukses

2 Tips Perawatan Kaki dengan Cara Praktis Agar Terlihat Mulus dan Sehat

Berikut dua trik perawatan praktis di rumah untuk area kaki yang bisa Anda lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kaki yang indah dan mulus merupakan impian hampir semua wanita. Anda bisa mendapatkannya dengan melakukan perawatan yang rutin. perawatan yang dilakukan secara reguler dapat membuat kulit kaki Anda terasa lebih halus dan sehat.

Kaki yang indah dan mulus membuat Anda percaya diri saat menggunakan rok dan dress pendek. Selain itu kaki kaki yang indah juga akan menyempurnakan penampilan dengan sepatu sekeren apapun.

Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan alami untuk perawatan keindahan kulit kaki. Seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Senin (30/7/2018) berikut dua trik khusus perawatan kaki agar terlihat mulus dan indah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyikat kulit mati yang menempel pada kaki

1. Menyikat kaki

Menyikat kaki dapat mengangkat sel kulit mati yang membandel dan membuat pori-pori kulit dapat bernafas. Selain itu menyikat kaki juga dapat membuat kulit terlihat lebih cerah dan bersih.

3 dari 3 halaman

Scrub garam

2. Scrub garam

Perawatan kaki lainnya yaitu menggunakan scrub garam. Selain membuat tekstur kulit lebih halus, menggunakan scrub garam scrub garam dapat mengangkat sel kulit mati dan meningkatkan sirkulasi peredaran darah di area kaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.