Sukses

Sayee, Brand Modest Fashion Asal Korea Hadir di Indonesia

Berikut koleksi busana modest wear dari brand asal Korea Selatan yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta Korea Selatan tengah menjadi sorotan dunia. Bukan hanya artis K-pop nya, namun industri fashion miliknya juga menjadi inspirasi tren mode dunia. Melihat hal ini, Sayee brand fashion asal Korea hadir untuk menyuguhkan beragam jenis busana modest wear yang berjiwa muda.

Sayee menghadirkan koleksi modest wear yang terinspirasi dari pakaian tradisional Hanbok Korea dipadukan dengan gaya modern look Korea, secara resmi hadir di Indonesia. Pilihan pakaian modest wear berpotongan loose dipadukan warna-warna natural tampil dengan bahan katun organik serta linen yang berkualitas premium.

Sayee secara khusus dipersembahkan untuk para perempuan urban di Indonesia yang aktif dan dinamis. Dirancang pertama kali oleh para desainer muda Korea, Sayee berharap kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh pasar Indonesia khususnya pencinta modest wear.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brand modest fashion asal Korea hadir di Indonesia

“Kami menghadirkan Sayee denganinspirasi dari sentuhan modern sekaligus pakaian tradisional Korea. Sebagai pendatang di Indonesia, kami melihat pangsa pasar yang sangat potensial untuk Sayee berkembang dengan baik di negara ini. Karenanya para desainer muda Korea menciptakan style yang sesuai kebutuhan perempuan kota yang sangat aktif. Termasuk bagaimana para desainer kami membuat Sayee dari bahan ramah lingkungan sehingga sangat nyaman dikenakan sepanjang hari,” ujar Jae-Choi Head of Designer Sayee saat konferensi pers di Plaza Kuningan, Senin (23/7/2018).

 

3 dari 3 halaman

Brand modest fashion asal Korea hadir di Indonesia

Dalam peluncuran pertamanya ini, Sayee menghadirkan 65 ragam pilihan modestwear berpotongan longgar dengan sentuhan gaya minimalis yang secara atraktif menjadikan pemakainya tampil stylish sepanjang hari. Sentuhan unik dan berkarakter juga turut ditampilkan dalam pilihan dress, blouse, tunik, long coat hingga rok, dan celana panjang.

“Rangkaian koleksi pertama Sayee adalah inspirasi Korea yang kami datangkan secara khusus untuk perempuan Indonesia. Melalui ragam pilihan yang unik dan berbeda,  para desainer kami berusaha untuk menjawab kebutuhan modest wear yang nyaman sekaligus stylish untuk dipakai sepanjang hari. Untuk itulah, Sayee dirancang dengan material ramah lingkungan yang sejuk, tidak kaku dan nyaman dipakai bergerak oleh perempuan urban yang aktif dari pagi hingga malam hari,” kata Seira Meutia, Head of Brand Management Sayee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.