Sukses

Lebih Mancung, Khloe Kardashian Operasi Plastik untuk Pertama Kalinya?

Hidung terlihat lebih mancung, Khloe Kardashian dikabarkan akhirnya tergoda melakukan operasi plastik untuk pertama kali. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Operasi plastik sepertinya sudah begitu melekat dengan The Kardashians Jenner. Di antara The Kardashians yang melakukan operasi plastik, Khloe Kardashian yang nampaknya cukup jauh bahkan tidak pernah tersorot jika ia melakukan operasi plastik.

Baru-baru ini Khloe Kardashian dikabarkan melakukan operasi plastik pada hidungnya. Kabar ini muncul setelah sebuah foto memperlihatkan hidung Khloe Kardashian lebih mancung dari biasanya.

Menanggapi kabar tersebut, Khloe Kardashian pun menampik pertanyaan seorang fans yang bertanya "apakah dia melakukan (operasi) hidung atau hanya contouring?".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah berpikir operasi plastik

 

🖤

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Kemudian Khloe Kardashian pun membalas "Saya pikir suatu hari akan mendapatkan satu (operasi) karena selalu terpikir setiap hari. Tapi saya takut jadi untuk sekarang ini semua tentang kontur."

Penuturan ibu dari True Thompson membuat para fansnya kagum. Banyak fans yang memuji kelihaian Khloe Kardashian dalam mengaplikasikan kontur yang mirip dengan hasil operasi plastik.

 

3 dari 3 halaman

Lebih suka olahraga

Ini bukan pertama kalinya Khloe Kardashian dikabarkan melakukan operasi plastik. Pada 2016 ia dikabarkan melakukan operasi plastik pada tubuhnya yang membuatnya tampak lebih langsing.

Namun Khloe menuturkan dirinya lebih suka melakukan olahraga keras daripada operasi plastik. Ia melihat teman-temannya yang melakukan operasi plastik lalu menjalani kehidupan yang menurutnya tidak sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.