Sukses

Bagaimana Caranya Pakai Vaseline untuk Mengatasi Jerawat?

Simak di sini cara Vaseline dapat mengatasi masalah jerawat di kulit Anda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin pernah mendengar Vaseline dapat menyebabkan jerawat, komedo, dan menyumbat pori-pori. Namun kenyataannya, Vaseline justru dapat mengatasi masalah jerawat pada kulit Anda, benarkah?

Tekniknya disebut slugging dan mulai banyak orang terobsesi dengannya. Pada dasarnya, teknik untuk mengatasi masalah jerawat ini melibatkan pengolesan pelembap oklusif, yaitu Vaseline atau produk lainnya yang berbasis minyak dan sebenarnya tidak melembapkan.

Produk ini dapat menciptakan penghalang pada kulit untuk menangkap hidrasi dan mencegah air untuk keluar. Sebaiknya aplikasikan pelembap ini setelah pelembap biasa di malam hari untuk mengatasi masalah jerawat di kulit Anda, seperti dilansir dari stylecaster.com, Minggu (29/7/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengatasi masalah jerawat pada kulit dengan Vaseline

Menariknya, produk ini akan membuat produk lainnya, seperti serum bekerja lebih efektif, membuat kulit memperbaiki dan menyembuhkan diri sendiri dengan lebih baik. Anda akan mendapati kulit yang lebih halus merata di pagi hari berikutnya.

Beberapa orang bahkan membuktikan Vaseline tidak hanya bisa menyembuhkan jerawat kemerahan, namun juga membuat komedo naik dengan sendirinya ke permukaan kulit. Anda hanya perlu mengaplikasikannya di malam hari, sebelum tidur.

3 dari 3 halaman

Mengatasi masalah jerawat pada kulit dengan Vaseline

Bagaimana Vaseline bisa bekerja mengatasi masalah jerawat? Sebenarnya molekul Vaseline terlalu besar untuk bisa masuk ke dalam pori-pori, membuat produk ini tidak komedogenik dan aman digunakan bagi kulit yang mengalami masalah jerawat.

Namun untuk mencobanya pada kulit Anda, sebaiknya lakukan percobaan terlebih dahulu. Bagaimanapun, jenis dan masalah kulit setiap orang berbeda-beda, apa kulit Anda juga mengalami masalah jerawat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.