Sukses

Intip Trik Padu Padan Busana untuk Si Tubuh Sintal

Berikut trik padu padan busana untuk Anda yang bertubuh sintal.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda menyadari memiliki tubuh berpostur tinggi dan sintal, pilihlah gaya busana yang sesuai agar terlihat menarik. Padu padan atasan dan bahan serta aksesori membuat penampilan Anda yang bertubuh sintal semakin indah di pandang.

Berikut beberapa contoh busana yang cocok untuk Anda, para wanita yang bertubuh sintal seperti dikutip dari Allwomanstalk, Rabu (25/7/2018).

1. Atasan oversize

Banyak wanita yang tidak suka menggunakan gaun atau atasan oversize, karena merasa kurang bisa menonjolkan lekuk tubuh dan menimbulkan kesan gemuk. Padahal untuk para pemilik tubuh sintal, busana berpotongan lebar akan membuat penampilan Anda tampak lebih elegan dan langsing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya busana si tubuh sintal

2. Jaket

Menggunakan jaket panjang juga dapat menunjang penampilan Anda yang bertubuh sintal. Padukan dengan skinny jeans, akan membuat penampilan Anda akan terlihat memesona. Bagi Anda si tubuh sintal, jangan takut untuk mengeksplorasi gaya busana terbaik Anda.

3. Celana palazo

Celana palazo mampu menonjolkan kelebihan. Anda terlihat lebih tinggi dan tubuh tampak menarik. Celana lebar sangat fashionable digunakan oleh wanita berpostur tinggi dan berisi.

 

3 dari 3 halaman

Gaya busana si tubuh sintal

4. Boots di atas Lutut

Selain pilihan busana, aksesori yang tepat juga membuat penampilan semakin menarik. Untuk membuatnya menonjol dan menjadi nilai plus bagi penampilan, gunakanlah boots yang menutupi hingga atas lutut. Padukan dengan hot pants, boots bakal semakin memperlihatkan kaki jenjang Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.