Sukses

Trik Rambut Tetap Sehat dan Segar Sepanjang Hari untuk Hijaber

Berikut trik rambut tetap sehat dan segar untuk hijaber dengan sampo dan kondisioner dari Wardah.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rambut yang sehat terawat merupakan impian semua wanita. Terlebih bagi Anda pengguna hijab. Rambut yang selalu dalam keadaan tertutup membuatnya lembap sehingga menjadi penyebab munculnya permasalahan rambut seperti ketombe, rambut rontok, dan patah.

Melihat hal ini, brand kecantikan lokal wardah, kembali memperkenalkan produk perawatan rambut terbarunya. Melengkapi varian sampo sebelumnya yaitu Wardah Shampoo Anti Dandruff, Wardah Shampoo Daily Fresh, Wardah Shampoo Hairfall Threatment, dan Wardah Shampoo Nutri Shine hadir Wardah Conditioner.

Masing-masing sampo dihadirkan untuk permasalahan rambut yang berbeda dan biasa terjadi pada rambut pengguna hijab. Dengan dilengkapi kondisioner terbaru dapat memaksimalkan kerja sampo, dan membuat rambut lebih sehat terawat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan rambut sehat dan segar

Rambut yang sehat dan segar bagi hijaber, dapat menunjang kegiatannya sehari-hari. Baik dalam bekerja seharian hingga kegiatan lifestyle seperti olahraga. Kampanye rambut fit luar dalam dihadirkan wardah dalam gelaran acara yoga.

Dihadiri oleh brand ambassador dan spokesperson Wardah, yoga yang dipimpin penggiat gaya hidup sehat sekaligus instruktur yoga Lisa Namuri ini dilakukan di fX Sudirman pada Minggu (22/7/2018). Tidak hanya untuk para hijaber, sampo dan kondisioner ini dibuat untuk semua wanita, agar rambut terlihat sehat luar dan dalam.

 

3 dari 3 halaman

Perawatan rambut sehat dan segar

"Aku biasa olahraga sepeda setiap minggu. Pastinya berkeringat dan membuat rambut tidak nyaman. Aku akan keramas setiap hari dengan sampo wardah bikin rambut lebih ringan dan permasalahan rambut aku seperti rontok bisa diminimalisir," kata Lulu Elhasbu saat diwawancarai usai olahraga yoga di fX Sudirman.

Lulu Elhasbu juga mengungkapkan kesehatan dan kesegaran rambut berkaitan dengan kualitas menjalani hari. Jika rambut sehat luar dan dalam, Anda dapat melalui hari dengan nyaman. Rambut yang sehat bagi para hijaber, juga membuat penampilan terlihat semakin menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.