Sukses

Inspirasi Tampil Stylish di Musim Panas untuk Hijabers

Khusus untuk Anda para hijabers, maksimalkan tampilan Anda di musim panas dengan inspirasi gaya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda para hijabers, mengenakan pilihan busana yang nyaman saat musim panas adalah sebuah keharusan. Terlebih jika cuaca di luar sangat terik. Tentu busana berbahan katun dan mudah menyerap keringat merupakan pilihan terbaik.

Khusus untuk Anda para hijabers yang tinggal di negara tropis, hindari material busana dengan banyak detail, cukup pilih busana minimalis namun tetap terlihat chic.

Hal lain yang juga perlu diperhatikan adalah pemilihan shampo dan kondisioner. Untuk merawat rambut di balik hijab, kamu memerlukan shampo dan kondisioner berformula tepat seperti rangkaian Rejoice 3-in1 Perfect Cool Shampoo dan Rejoice 3-in-1 Perfect Conditioning Conditioner. Agar rambut dan kulit kepalamu senantiasa sehat, segar, serta mendapatkan keharuman dan kesejukan dari subuh hingga isya.

Berikut ini beberapa inspirasi gaya untuk hijabers seperti yang dirangkum dari akun @chichijab di instagram.

1. Sentuhan Mono Color

Anda bisa mengenakan pilihan busana matching set warna senada bawahan dan atasan berbahan katun dengan warna cerah, seperti merah. Namun, untuk kesan yang tidak terlalu monoton, pilih hijab berwarna cokelat yang senada dengan tas yang dikenakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tunik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by c h i c ✶ h i j a b (@chichijab) on

Coba kenakan tunik berdetail embroidery yang bisa Anda padukan dengan celana kulot warna putih. Lengkapi dengan hijab warna netral, tas rotan kekinian dan sepatu slip-on andalan.

 

3 dari 3 halaman

3. Semburat Kuning

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by c h i c ✶ h i j a b (@chichijab) on

Warna kuning merupakan warna khas musim panas yang trendi. Anda bisa memadukan celana kulot warna kuning dengan atasan blouse warna putih. Pilih hijab warna netral untuk menyeimbangkan tampilan 'ceria' Anda.

Foto: instagram.com/@chichijab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.