3 Tips Cegah Lipstik Menempel di Gigi

Oleh Annissa Wulan pada 25 Jul 2018, 07:30 WIB
Bibir Seksi

Liputan6.com, Jakarta Tantangan yang seringkali dirasakan para wanita saat mereka mengaplikasikan lipstik adalah meninggalkan bekas di gigi. Tenang, jika sering mengalaminya, Anda tidak sendirian.

Tidak hanya Anda, beberapa selebritas Hollywood juga pernah mengalaminya. Seperti Emma Watson, Cat Deeley, Miley Cyrus, Condoleezza Rice, dan Paris Hilton. Dilansir dari stylecaster.com, Rabu (25/7/2018), ada beberapa tips untuk menghindari lipstik menempel di gigi, penasaran.

1. Menggunakan lip liner

Jika Anda ingin menghindari lipstik yang meluncur ke mana-mana, cobalah menggunakan lip liner. Cara ini tidak hanya bisa menghindari lipstik yang menempel di gigi, namun juga keluar dari garis yang telah dibuat sebelumnya.

 

 

2 of 3

Tips menghindari lipstik menempel di gigi

lipstik
Ilustrasi kecantikan pakai lipstik (iStockphoto/heckmanoleg)

2. Menggunakan jari tangan

Anda mungkin pernah mendengar trik kuno yang satu ini, namun layak untuk dicoba, bukan? Masukkan jari dan keluarkan lagi dengan mulut yang dikerutkan untuk menarik keluar kelebihan lipstik yang menempel di bagian dalam bibir Anda.

3 of 3

Tips menghindari lipstik menempel di gigi

Bibir Seksi
Ilustrasi Foto Bibir Wanita (iStockphoto)

3. Menggunakan tisu

Setelah mengaplikasikan lipstik, coba tempelkan tisu di tengah-tengah bibir atas dan bawah. Cara ini akan membantu melepaskan pigmen dan minyak berlebih akibat lipstik, sehingga kemungkinan gigi Anda terkena lipstik juga semakin berkurang. 

Lanjutkan Membaca ↓