Sukses

3 Tips Cegah Lipstik Menempel di Gigi

Simak di sini beberapa tips menghindari lipstik menempel di gigi, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tantangan yang seringkali dirasakan para wanita saat mereka mengaplikasikan lipstik adalah meninggalkan bekas di gigi. Tenang, jika sering mengalaminya, Anda tidak sendirian.

Tidak hanya Anda, beberapa selebritas Hollywood juga pernah mengalaminya. Seperti Emma Watson, Cat Deeley, Miley Cyrus, Condoleezza Rice, dan Paris Hilton. Dilansir dari stylecaster.com, Rabu (25/7/2018), ada beberapa tips untuk menghindari lipstik menempel di gigi, penasaran.

1. Menggunakan lip liner

Jika Anda ingin menghindari lipstik yang meluncur ke mana-mana, cobalah menggunakan lip liner. Cara ini tidak hanya bisa menghindari lipstik yang menempel di gigi, namun juga keluar dari garis yang telah dibuat sebelumnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips menghindari lipstik menempel di gigi

2. Menggunakan jari tangan

Anda mungkin pernah mendengar trik kuno yang satu ini, namun layak untuk dicoba, bukan? Masukkan jari dan keluarkan lagi dengan mulut yang dikerutkan untuk menarik keluar kelebihan lipstik yang menempel di bagian dalam bibir Anda.

3 dari 3 halaman

Tips menghindari lipstik menempel di gigi

3. Menggunakan tisu

Setelah mengaplikasikan lipstik, coba tempelkan tisu di tengah-tengah bibir atas dan bawah. Cara ini akan membantu melepaskan pigmen dan minyak berlebih akibat lipstik, sehingga kemungkinan gigi Anda terkena lipstik juga semakin berkurang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.