Sukses

Kalahkah Kylie Jenner, Kosmetik Milik Makeup Artist Pat McGrath Jadi Milyuner Duluan

Lini kosmetik makeup artist papan atas dunia Pat McGrath lebih dulu menjadi milyuner dibanding Kylie Cosmetics

Liputan6.com, Jakarta Dinobatkannya Kylie Jenner sebagai orang paling berpengaruh versi majalah Forbes berkat lini kosmetiknya, membuat seorang pria terinspirasi untuk menjadikannya seorang milyuner. Pria tersebut melakukan penggalangan dana untuk melengkapi kekayaan Kylie Jenner hingga 1 milyar dollar Amerika.

Belum sempat jadi milyuner di bidang kosmetik, Pat McGrath lebih dulu menjadi milyuner berkat tambahan investasi dari pihak luar sebelum Kylie Jenner. Ini yang menjadikan produk milik Pat McGrath masuk ke dalam lini kosmetik bernilai 1 milyar dollar Amerika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendapat investasi minoritas

Menurut laporan Women's Wear Daily, Pat McGrath menerika investasi minoritas sebesat 60 juta dollar Amerika dari Eurazeo Brands.

Sebagai perbandingan, lini kosmetik Kylie Jenner, Kylie Cosmetics, baru bernilai 800 juta dollar Amerika. Dengan prestasi ini, Kylie Jenner dinobatkan sebagai salah satu orang paling berpengaruh di majalah Forbes. Forbes pun memperkirakan bahwa Kylie Jenner akan menjadi milyuner termuda berikutnya, mengalahkan Mark Zuckerberg, pemilik Facebook.

 

3 dari 3 halaman

Perdebatan Netizen

Namun dengan nilai investasi sebesar 1 milyar dollar Amerika yang diterima oleh Pat McGrath, membuat netizen memperdebatkan apakah Pat McGrath juga akan menjadi pengisi sampul Forbes.

Pat McGrath sendiri merilis lini kosmetiknya yang bernama Pat McGrath Labs ini sejak tiga tahun lalu. Lebih dulu dari Kylie Cosmetics. Namun perlu diakui bahwa kesuksesan Pat McGraths Labs dengan pigmentasi emas membuatnya cukup laris di pasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.