Sukses

Instalasi Ini Bantu Memilih Produk Kosmetik Sesuai Kepribadian

Trope Fragments 1.0 meluncurkan kosmetik yang dibarengi dengan instalasi dan eksplorasi seni yang menarik, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tren seni instalasi semakin banyak dipakai brand untuk memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya. Termasuk dalam dunia kosmetik seperti yang dilakukan Trope Cosmetic. Setelah meluncurkan produknya secara online Januari 2018 lalu, Tripe Cosmetic menghadrikan konsep ritel pop-up Fragments 1.0 yang berkolaborasi dengan Marshella Jastine. 

 

Fragments 1.0 mengajak Anda untuk mengeksplorasi seni dari presentasi implisit dan masuk akal dalam instalasi menarik yang terletak di Atrium Plaza Indonesia pada 4-8 Agustus 2018. Ruang instalasi interaktif utama dinamakan Azeotrope sebagai definisi ambigu yang juga merupakan istilah berkaitan dengan perilaku campuran cairan spesifik.

Nama tersebut ditemukan oleh pendiri kosmetik Trope yang merupakan lulusan teknik kimia. Hal tersebut jugalah yang akhirnya menginspirasi pembuatan Trope sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trope Fragments 1.0

Istilah Azeotrope mengarah pada survei dari desain eksperimen yang terjadi di dalam ruang instalasi. Di mana kepribadian seseorang akan menunjukkan rekomendasi produk tertentu berdasarkan interpretasi dan preferensi pribadi terhadap rangsangan visual, audio, rasa, dan aroma yang berbeda.

Instalasi ini juga mendorong introspeksi diri tentang sifat subjektif dan perasaan diri sendiri dalam memahami berbagai hal. Instalasi ini juga dibarengi dengan peluncuran koleksi khusus Shop at Velvet yang terinspirasi dari laboratorium ilmu pengetahuan yang bersih. 

3 dari 3 halaman

Trope Fragments 1.0

Selain itu, Anda juga bisa berkunjung di sudut kecantikan yang disediakan oleh Go-Glam untuk merasakan pengalaman manikur kilat dengan produk nail polish dari Trope Cosmetics. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.