Sukses

Baru Dirilis, Parfum Kim Kardashian Terancam Ditarik dari Pasaran

Baru dirilis lima menit dan meraup Rp 70 miliar, parfum Kim Kardashin terancam ditarik dari pasaran, mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian sedang menjajal kesan baru dengan menghadirkan parfum berdesain imut dan fruity. Bukan lagi sensual, Kim Kardashian mencoba menghadirkan warna baru dalam produk parfum terbarunya yang bertajuk Kimoji. Produk ini dirilis dalam rangka hari emoji sedunia yang dirayakan beberapa waktu lalu.

Hadir dengan varian Cherry, Peachy, dan Vibes, parfum ini menggambarkan kepribadian yang berbeda dari Kim Kardashian. Namun, baru saja dirilis, parfum dengan varian Vibes ini justru menuai protes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesamaan bentuk

Seperti dikutip dari TMZ pada Jumat (20/7/2018), varian Vibes yang menjadi bagian parfum terbaru Kim Kardashian diduga menjiplak logo dari sebuah media bernama Vibes Media. Media ini sudah berdiri sejak 2012.

Simak kesamaan logo Vibes Media dengan desain parfum botol Vibes dari Kim Kardashian

3 dari 3 halaman

Belum ada tanggapan dari Kim Kardashian

TMZ melaporkan Vibes Media menuntut agar parfum dari Kim Kardashian ini tidak dijual dan ditarik dari pasaran. Kim Kardashian sendiri belum menanggapi kejadian ini.

Dari penjualan parfum, Kim Kardashian meraih keuntungan hingga Rp 70 miliar dalam waktu lima menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.