Sukses

3 Trik Makeup Anti Repot yang Wajib Anda Coba di Rumah

Simak tiga trik makeup yang bisa Anda coba saat sedang tak punya banyak waktu untuk merias wajah.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pencinta makeup namun tak ingin mengenakan riiasan yang terlalu berat dan merepotkan, lupakan contouring.

Cukup aplikasikan makeup yang praktis dan sederhana. Namun, Anda tetap harus menggunakan trik makeup yang tepat agar hasilnya tampak maksimal.

Melansir dari video @beautystudio di instagram, simak tiga trik makeup yang bisa Anda coba saat sedang tak memiliki banyak waktu, tapi tetap ingin terlihat cantik.

1. Kuas Highlight

Tak punya kuas highlight atau blush-on yang berbentuk pipih? Tenang saja, Anda bisa membuatnya sendiri dengan bantuan bobby pins. Jepit bobby pins pada bagian kuas hingga berbentuk pipih dan kuas siap digunakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Wings Eyeliner

Untuk membentuk wings eyeliner yang sempurna memang tidak mudah. Terlebih jika menggunakan eyeliner cair. Namun, ada trik yang mudah. Ambil penghapus pensil, lalu gunting bagian ujungnya. Lem ke bagian ujung cotton bud. Kemudian, terapkan eyeliner cair pada cetakan eyeliner dan kenakan pada kelopak mata. Voila! Wings eyeliner jadi tampak sempurna.

 

3 dari 3 halaman

3. Warna Lipstik

Ingin mendapatkan warna lipstik yang bersinar? Caranya mudah, mulailah dengan memulas lip pencil berwarna metalik pada bagian tengah bibir. Kemudian, warna bibir yang lebih gelap pada sisa bibir. Ratakan dengan tangan dan dapatkan hasil warna lipstik yang berkilauan.

Foto: iStockphoto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini