Sukses

Primer Eyeshadow Atasi Kacamata yang Sering Turun, Begini Cara Pakainya

Kacamata hitam yang sering turun bisa diatasi dengan primer eyeshadow

Liputan6.com, Jakarta Di tengah cuaca yang begitu terik belakangan ini, sangat cocok jika menggunakan kacamata hitam. Bukan untuk tampil lebih gaya, kacamata hitam menjalankan fungsi utamanya yaitu menghalau cahaya berlebih ke dalam mata.

Menggunakan kacamata hitam sebagai solusi untuk menghalau cahaya, terkadang menimbulkan masalah yang cukup mengganggu. Di mana mungkin Anda sering mendapati kacamata hitam Anda mudah turun di antara tulang hidung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fungsi primer eyeshadow

Ini akan membuat tangan Anda selalu sibuk untuk menaikkan kembali. Merasa terganggu dengan keadaan ini, Anda bisa menggunakan primer eyeshadow agar kacamata hitam Anda tidak terus turun, seperti dikutip dari Purewow pada Senin (19/7/2018).

Gunakan primer eyeshadow pada batang hidung Anda. Ini menjadi tempat yang sering membuat kacamata Anda turun. Dengan mengaplikasikan primer eyeshadow akan membuat permukaan di batang hidung menjadi lebih matte dan tidak ada minyak yang menumpuk. Primer eyeshadow seakan menjadi ganjalan yang ampuh untuk kacamata hitam Anda.

3 dari 3 halaman

Aplikasikan setelah riasan

Jika biasanya primer digunakan sebelum menggunakan riasan, kali ini gunakan primer setelah menggunakan riasan. Primer yang berada di luar riasan akan menjadi pegangan dan ganjalan yang cukup kuat bagi kacamata hitam Anda.

Anda pun juga bisa mengaplikasikan trik pada kacamata harian Anda. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.