Sukses

Top 3 Lifestyle: 8 Cara Keluarga Kerajaan Inggris Mencari Nafkah

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (18/7/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki gaya hidup mewah, tentu Anda dibuat penasaran akan bagaimana kerajaan Inggris memenuhi kebutuhan hidup mereka. Ternyata, keluarga kerajaan Inggris mampu menutupi seluruh pengeluaran secara mandiri tanpa bantuan dari pembayar pajak dan investasi lainnya. Penasaran? Simak selengkapnya dalam rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (18/7/2018) berikut ini.

1. Biasa Hidup Mewah, Ini 8 Cara Keluarga Kerajaan Inggris Mencari Nafkah

Keluarga Kerajaan Inggris selama ini dikenal memiliki gaya hidup mewah dengan kekayaan melimpah. Untuk menjalani kerajaan diperlukan biaya mencapai 358 juta Dolar AS tiap tahunnya.

Jumlah tersebut termasuk untuk memenuhi standar tinggi dari kebanyakan orang. Meski begitu, keluarga Kerajaan Inggris mampu menutupi seluruh pengeluaran secara mandiri tanpa bantuan dari pembayar pajak dan investasi lainnya. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Patut Dikunjungi, Ini Dia 4 Area Diving di Okinawa Jepang

Okinawa sejak lama dikenal sebagai salah satu destinasi wisata bahari terbaik di dunia. Gugusan yang terdiri dari sekitar 180 pulau kecil di selatan Jepang ini secara geografis terletak di sepanjang garis lintang yang sama dengan Hawaii. Tak heran jika banyak wisatawan dunia menjuluki Okinawa sebagai Hawaiinya Jepang. Bahkan kawasan ini punya iklim sub-tropis yang tetap hangat meski Jepang dilanda musim dingin. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 3 Rahasia Hubungan Percintaan Bertahan Hingga Maut Memisahkan

Memiliki hubungan yang awet dan harmonis selamanya merupakan impian semua pasangan. Tidak sedikit hubungan akhirnya berakhir karena perbedaan masing-masing. Dibutuhkan cara untuk saling memahami dan menjalani hubungan dengan saling jujur. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.