Britney Spears Lansir Parfum Unisex untuk Kalahkan Kim Kardashian

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 18 Jul 2018, 09:45 WIB
Diperbarui 18 Jul 2018, 09:45 WIB
Britney Spears

Liputan6.com, Jakarta Dari deretan artis dan selebriti yang merilis lini parfum, banyak yanng tidak mengetahui bahwa Britney Spears ada dalam di deretan nama tersebut. Bahkan parfum Britney Spears disebut-sebut dalam mengalahkan ketenaran dan kesuksesan parfum yang dilansir Kim Kardashian melalui KKW Fragrance.

Dikutip dari Harpersbazaar pada Kamis (19/7/2018), parfum Britney Spears yang bernama Curious adalah yang paling sukses sejak diluncurkan pada 2004. Parfum ini meraup keuntungan lebih dari 1,5 milyar dollar.

Kini, penyanyi 36 tahun itu melansir parfum unisex yang disebu Prerogative. Penasaran?

2 dari 3 halaman

Aroma netral gender

 

Prerogative. A fragrance for all. 📹 #MyPrerogative

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on

Beraoma netral gender, Britney Spears berfokus pada kesetaraan gender dalam parfum terbarunya. Ia pun menuturkan bawah parfum ini dibuat untuk menentang hambatan dan batasan sosial.

"Diciptakan untuk wanita atau pria yang menentang hambatan dan batasan sosial, aroma unik ini memacu kepercayaan diri dan tekad untuk menjadi siapapun yang Anda inginkan," ucapnya.

Britney tahu bahwa parfum ini tidak boleh terikat dengan konstruksi gender masyarakat. Sehingga Britney Spears memikat semua orang dengan desain botol aroma yang manis tradisional.

3 dari 3 halaman

Aroma oriental dan woody

 

#MyPrerogative 👁️👁️👁️‍🗨️

A post shared by Dan Roguez (@roguezdan) on

Britney Spears bukan artis pertama yang melansir parfum unisex. Sebelumnya, Katy Perry melakukan hal serupa dengan melansir parfum Indi. Kemudian ada juga Pharel William dengan Girl with Comme des Garcons.

Parfum Prerogative memiliki aroma oriental dan woody dengan notes paprika merah muda, goji beri merah, dan nektar aprikot. Sementara pada note tengah, parfum ini memiliki aroma calla lily merah, kelopak lateks, dan busa espresso.

Parfum ini memiliki dasar aroma yang hangat namun ringan. Meninggalkan kesan yang mengundang namun santai. Britney Spears pun memperkirakan bahwa aroma dari parfum ini akan dicintai semua orang.

Lanjutkan Membaca ↓