Sukses

Tak Lagi Sensual, Kim Kardashian Coba Lansir Parfum Aroma Buah

Seperti apa aroma buah dari parfum terbaru Kim Kardashian? Simak selengkapnya di sini

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal baru jika Kim Kardashian begitu melekat dengan hal-hal yang berbau sensual. Bahkan sensualitas seorang Kim Kardashian sempat diwujudkan dengan hadirnya botol parfum miliknya yang menggambarkan tubuh meliuk seorang wanita.

Kini, Kim Kardashian memberikan kesan yang baru melalui parfum miliknya KKW Fragrance. Di mana Kim memilih aroma buah dalam parfum varian baru yang disebut Kimoji. Merek Kimoji pun kembali digunakan untuk memperingati hari Emoji Sedunia yang jatuh kemarin (17/7/2018). Seperti apa aromanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemasan yang unik

Kim Kardashian menggunakan kata Kimoji untuk parfumnya yang rilis edisi valentine yang disebut Kimoji Hearts. Nama ini kembali digunakan untuk tiga varian baru dalam parfumnya yang beraroma buah, yakni Vibes, Peachy, dan Cherry.

Pada kemasan Kimoji Cherry, botol tersebut berbentuk chery yang dilumuri es krim atau cokelat putih di bagian atasnya. Begitu juga dengan kemasan botol Kimoji Peach.

Kemasan yang agak sedikit berbeda dirancang untuk botol kemasan parfum Vibes. Bukan berbentuk buah, melainkan berbentuk awan kalimat yang biasa muncul pada kartun dan bertuliskan Vibes.

3 dari 3 halaman

Aroma buah yang khas

Masing-masing aroma memiliki karakter yang manis dan fruity. Untuk Cherry, aromanya terdiri dari juicy red cherry, raspberry, stroberi, cherry blossom, kelopak gardenia, vanila, kayu, dan musk. Sementara, Peach akan memancarkan aroma juicy peach, nektarin segar, kelopak melati, bunga persik, vanila krim, kayu cendana, dan musk.

Jika Anda lebih suka dengan Vibes, Anda akan menemukan aroma semangka, bergamot, juicy pineapple, bunga apel, kelopak peony, melati segar, kayu cedar, amber yang sudah dikeringkan, dan musk.

Dari tiga varian parfum terbaru KKW Fragance, yang mana favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.