Berencana Berlibur ke Pantai? Ini Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa

Oleh Nabila Mecadinisa pada 19 Jul 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 19 Jul 2018, 12:00 WIB
Baju Renang
Perbesar
Ilustrasi Foto Baju Renang (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Menerncanakan liburan dengan destinasi pantai memang sangat menyenangkan. Hangatnya matahari, deru suara ombak, hembusan angin, seketika akan memberikan efek relaksasi untuk Anda. Saat berlibur, tentu penampilan juga harus tetap diperhatikan. Jangan sampai, permasalahan kulit timbul dan mempengaruhi penampilan Anda.

Ternyata, terdapat beberapa produk kecantikan yang wajib mengisi tas Anda saat berlibur ke pantai. Penasaran apa saja? Simak berikut ini.

2 dari 3 halaman

Produk kecantikan yang wajib dibawa

Bibir kering
Perbesar
Ilustrasi bibir kering pakai lip balm (iStockphoto)

1. Deodoran

Bagi Anda yang berkeringat banyak, deodoran akan menjadi penyelamat Anda untuk mengontrol keringat. Jangan sampai produksi keringat berlebih merusak penampilan Anda. Jadi pastikan untuk membawa serta dalam tas Anda.

2. Facial toner

Toner juga wajib dibawa dalam tas saat berlibur ke pantai. Terkadang, air laut dapat menimbulkan efek samping bagi kulit. Jadi, segeralah untuk menetralisir kondisi kulit dengan penggunaan toner.

3. Lip tint

Lip tint berfungsi untuk menambah rona pada bibir sekaligus menjaganya tetap lembap. Agar maksimal, pilih lip tint dengan kandungan SPF sehingga akan meenutrisi sekaligus proteksi bibir Anda.

3 dari 3 halaman

Produk kecantikan yang wajib dibawa

Ilustrasi Tabir Surya
Perbesar
Ilustrasi Tabir Surya

4. Sunscreen

Yang satu ini sudah pasti dan wajib untuk digunakan dan di bawa dalam tas Anda sehingga kulit selalu terlindungi.

5. Body mist

Hawa panas sering membuat aroma tubuh jadi tak segar. Pastikan untuk membawa serta body mist untuk menjaga kesegaran aroma tubuh kapan saja.

6. Hand cream

Berikan nutrisi pada tangan dengan menjaga kelembapannya lewat pengaplikasian hand cream. Aplikasikan kapan saja di saat Anda merasa kulit kering.

7. Facial mist

Facial mist juga dibutuhkan untuk menenangkan kulit yang teriritasi akibat paparan sinar matahari. Jadi, saat kulit terasa perih atau dehidrasi, cukup semprotkan facial mist dan diamkan hingga kering dengan sendirinya.

 

Lanjutkan Membaca ↓