Miss Grand Indonesia 2018 Masuki Babak Penentuan

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 17 Jul 2018, 12:00 WIB
Miss Grand Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Ajang Miss Grand Indonesia 2018 telah menjalani setengah perjalanan selama masa karantina. Para finalis Miss Grand Indonesia ini sudah masuk ke babak preliminary, Senin (16/7/2018) di Sari Pacific, Jakarta.

Babak ini menjadi babak yang cukup menentukan karena para dewan juri akan diperkenalkan kepada publik. Para finalis pun untuk pertama kali akan tampil dengan kostum tradisional yang merepresentasikan provinsi perwakilannya di ajang Miss Grand Indonesia 2018.

2 of 3

Babak yang menentukan

Miss Grand Indonesia
Finalis Bengkulu, Nadia Purwoko menampilkan bakat dalam balutan busana tradisional dari daerahnya saat babak preliminary Miss Grand Indonesia 2018 di Jakarta, Senin (16/7). Sebanyak 30 finalis mencapai babak preliminary. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dengan kostum tradisional ini, para finalis berlomba untuk memberi kesan dan menarik perhatian para dewan juri. Dikna Faradiba selaku National Director Miss Grand Indonesia menuturkan bahwa babak preliminary ini menjadi babak yang penting dan menentukan langkah para finalis untuk menjadi juara.

“Menurut saya babak preliminary ini penting sekali artinya bagi para finalis. Harusnya di kesempatan ini para finalis menampilkan kemampuan terbaiknya. Karena inilah kesempatan mereka tampil dengan traditional costume dan evening gown untuk pertama kalinya di hadapan para Dewan Juri Miss Grand Indonesia 2018,” ungkap Dikna.

3 of 3

Memesona dengan gaun malam

Miss Grand Indonesia
Finalis Jawa Tengah, Bunga Ghassani menampilkan bakat dalam balutan busana tradisional dari daerahnya saat babak preliminary Miss Grand Indonesia 2018 di Jakarta, Senin (16/7). Sebanyak 30 finalis mencapai babak preliminary. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Selain mengenakan kostum tradisional, para finalis Miss Grand Indonesia 2018 tampil begitu menawan di depan dewan juri dan publik dengan gaun malam.

Lanjutkan Membaca ↓