Sukses

Miss Grand Indonesia 2018 Masuki Babak Penentuan

Para finalis Miss Grand Indonesia 2018 kini memasuki babak yang paling menentukan.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Miss Grand Indonesia 2018 telah menjalani setengah perjalanan selama masa karantina. Para finalis Miss Grand Indonesia ini sudah masuk ke babak preliminary, Senin (16/7/2018) di Sari Pacific, Jakarta.

Babak ini menjadi babak yang cukup menentukan karena para dewan juri akan diperkenalkan kepada publik. Para finalis pun untuk pertama kali akan tampil dengan kostum tradisional yang merepresentasikan provinsi perwakilannya di ajang Miss Grand Indonesia 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak yang menentukan

Dengan kostum tradisional ini, para finalis berlomba untuk memberi kesan dan menarik perhatian para dewan juri. Dikna Faradiba selaku National Director Miss Grand Indonesia menuturkan bahwa babak preliminary ini menjadi babak yang penting dan menentukan langkah para finalis untuk menjadi juara.

“Menurut saya babak preliminary ini penting sekali artinya bagi para finalis. Harusnya di kesempatan ini para finalis menampilkan kemampuan terbaiknya. Karena inilah kesempatan mereka tampil dengan traditional costume dan evening gown untuk pertama kalinya di hadapan para Dewan Juri Miss Grand Indonesia 2018,” ungkap Dikna.

3 dari 3 halaman

Memesona dengan gaun malam

Selain mengenakan kostum tradisional, para finalis Miss Grand Indonesia 2018 tampil begitu menawan di depan dewan juri dan publik dengan gaun malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.