Sukses

Top 3 Lifestyle: Intip Perawatan Kulit untuk Atasi Komedo Ala Meghan Markle

Simak toga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (17/7/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ingin punya kulit seperti Meghan Markle? Ternyata Meghan Markle juga punya masalah atas kulitnya. Bukan berarti terbebas tanpa masalah, namun Meghan Markle punya cara tersendiri untuk mengatasinya. Ternyata, Meghan Markle rutin melakukan perawatan khusus. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya seperti yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle berikut ini.

1. Perawatan Kulit untuk Atasi Komedo di Rumah Ala Meghan Markle

Siapa yang tak ingin memiliki kulit seperti Meghan Markle? Sejak kemunculannya, Meghan Markle rasanya tak pernah kehabisan bahan untuk menjadi pembahasan masyarakat dunia. Simak selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Meghan Markle Dilarang Pakai Topi Kesayangannya di Wimbledon

Meghan Markle terlihat hadir dalam perlombaan tenis Wimbledon pada hari pertama pelaksanaannya. Ditemani oleh Kate Middleton, Meghan Markle mengisi bangku penonton khusus anggota keluarga kerajaan Inggris. Simak selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Solusi Jitu dari Gel Aloe Vera untuk Semua Jenis Masalah Kulit

Beberapa bahan alami dapat bermanfaat untuk perawatan kecantikan. Untuk Anda yang tinggal di daerah tropis, dapat mengandalkan khasiat lidah buaya atau aloe vera. Lidah buaya memiliki segudang manfaat, bahkan bisa digunakan dari kepala sampai kaki. Sempurna untuk perawatan kulit, rambut, dan kecantikan tubuh secara keseluruhan. Simak selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.