Sukses

Solusi Jitu dari Gel Aloe Vera untuk Semua Jenis Masalah Kulit

Atasi beragam jenis permasalahan kulit tubuh dengan gel aloe vera.

Jakarta Beberapa bahan alami dapat bermanfaat untuk perawatan kecantikan. Untuk Anda yang tinggal di daerah tropis, dapat mengandalkan khasiat lidah buaya atau aloe vera. Lidah buaya memiliki segudang manfaat, bahkan bisa digunakan dari kepala sampai kaki. Sempurna untuk perawatan kulit, rambut, dan kecantikan tubuh secara keseluruhan.

Gel transparan yang dihasilkan lidah buaya memang sudah lama dikenal dengan fungsi sebagai penyembuh, anti-bakteri, dan anti-jamur. Kaya akan vitamin C, E, dan beta-carotene, lidah buaya bermanfaat merawat kulit, mengatasi jerawat, sekaligus menunda munculnya tanda penuaan. Yang paling unggul, gel aloe vera sangat melembapkan kulit tanpa meninggalkan sensasi lengket karena mudah diserap kulit.

Lidah buaya dapat digunakan untuk menenangkan bagian kulit yang terbakar atau habis dicukur, sebagai pelembap wajah, primer sebelum makeup, masker wajah dan rambut, maupun dijadikan sleeping mask, gel lidah buaya sudah pasti harus selalu ada di rumah.

Mengekstrak sendiri gel lidah buaya dari tanamannya mungkin makan banyak waktu dan sedikit merepotkan. Tapi sekarang sudah banyak produk aloe vera gel di pasaran, yang diklaim memiliki kadar gel lidah buaya nyaris murni. Mudah didapat dan praktis. 

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Produk yang sangat booming, dan kepopulerannya bahkan belum surut hingga saat ini. Bisa dilihat store-nya di Indonesia selalu ramai dengan antrean yang ingin membeli produk dengan kandungan 92% gel lidah buaya ini. Meski ada kandungan alkoholnya, banyak yang sudah membuktikan aloe vera gel ini efektif mengatasi bruntusan dan jerawat.

The Saem Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

Terpampang di kemasannya, aloe vera gel The Saem ini memiliki kadar 99% aloe vera. Produk ini dapat dijadikan alternatif bagi kulit berjerawat karena tidak ada kandungan alkohol di dalamnya. Sudah memfavoritkan produk ini? Kini The Saem menghadirkan kemasan jar yang lebih besar, berikut dengan kemasan tube yang lebih higienis, tepat di perayaan anniversary ke-3 The Saem di Indonesia. You've got the bigger size!

Banana Boat Soothing Aloe After Sun Gel

Produk ini lebih mudah didapatkan, karena ada di supermarket maupun drugstore. Sesuai namanya, aloe vera gel ini ideal sekali dipakai untuk mendinginkan dan menenangkan kulit usai terekspos sinar matahari, terutama setelah bermain di pantai. Perfect as your go-to soothing gel!

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Datang dari merk lokal, aloe vera gel ini juga ternyata memiliki penggemar yang banyak. Tidak lain karena harganya murah, mudah didapat, dan kualitasnya yang tak kalah bagus dari merk luar. Produk ini familiar dipakai sebagai pelembap maupun primer wajah sebelum pakai makeup. Bagus sebagai opsi aloe vera gel berharga terjangkau.

The Body Shop Aloe Soothing Gel

Pemilik kulit sensitif bisa coba aloe vera gel dari The Body Shop ini. Dapat dipakai di wajah maupun tubuh, produk yang diperkaya dengan Community Trade aloe vera ini akan menyegarkan dan menenangkan kulit. Bagus dipakai sebagai masker wajah sepanjang malam untuk mengembalikan kesegaran kulit.

Penulis: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini