Sukses

Perawatan Kulit untuk Atasi Komedo di Rumah Ala Meghan Markle

Ingin tahu rahasianya mengatasi komedo dengan mudah ala Meghan Markle? Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak ingin memiliki kulit seperti Meghan Markle? Sejak kemunculannya, Meghan Markle rasanya tak pernah kehabisan bahan untuk menjadi pembahasan masyarakat dunia.

Salah satu yang paling banyak dibahas adalah tampilan makeup di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry. Dengan makeup minimalis, Anda masih bisa melihat freckless di wajah Meghan Markle.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa sejak saat itu, begitu banyak orang mencari tahu rahasia kulit cantik alami ala Meghan Markle. Dilansir dari stylecaster.com, Selasa (17/7/2018), Sarah Chapman sebagai facialist pribadi Meghan Markle membeberkan rahasia perawatan kulit untuk mengatasi komedo yang dapat dilakukan sendiri di rumah dalam waktu kurang dari 10 menit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan kulit mengatasi komedo ala Meghan Markle

Dalam wawancaranya dengan Hello, Sarah mengungkapkan bahwa setiap perawatan kulit harus dimulai dengan mencuci tangan. Kemudian, ia akan membuka pori-pori kulit dengan steamer.

Jika Anda tidak memiliki steamer, bisa gantikan dengan mandi air panas. Setelah kulit wajah cukup basah, aplikasikan pembersih di seluruh wajah dan pijat perlahan dengan gerakan melingkar untuk memperlunak penyumbatan yang terjadi.

3 dari 3 halaman

Perawatan kulit mengatasi komedo ala Meghan Markle

Setelah mencuci wajah, biasakan untuk membilasnya dengan kain handuk yang lembut. Ingat untuk langsung berhenti ketika melihat darah, karena penggunaan kuku juga bisa menimbulkan bekas luka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.