Sukses

Musim Panas yang Panjang di India Jadi Inspirasi Koleksi Terkini Karen Millen

Karen Millen meluncurkan koleksi terbarunya yang terinspirasi dari musim panas yang panjang di India, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Karen Millen kembali dengan koleksi terbarunya yang terinspirasi dari musim panas yang panjang di India. Anda bisa melihat dari berbagai palet warna oranye, biru, dan merah muda yang dikombinasikan dengan warna putih dan nude.

Gaun berbahan katun dengan warna limau pop dan tangerine di bagian kerah, serta berbagai pakaian Karen Millen yang akan membuat penampilan Anda lebih mencolok dan menyenangkan.

Koleksi Karen Millen di musim gugur kali ini didominasi oleh jaket kulit dengan warna-warna seperti mulberry, merlot, dan khaki dengan sentuhan merah muda dan krem yang lembut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi transisi musim gugur Karen Millen

Kali ini Karen Millen memiliki lima desain yang unik dan mencolok. Anda bisa mendapati biker longline, knitwear yang serbaguna, baik untuk acara yang formal, maupun informal, serta LBD klasik dengan gaya kontemporer.

Cocok untuk Anda pencinta gaya lady like yang elegan. Anda dapat mengenakan koleksi ini juga untuk ke kantor atau acara khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.