Sukses

Klinik Kecantikan Indonesia Mendapatkan Apresiasi Internasional

Berikut penghargaan internasional yang diterima klinik kecantikan Jakarta Aesthetic Clinic

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan teknologi kecantikan, membuat masyarakat mempercayakan keindahan wajah mereka pada klinik terpercaya. Hal ini membuat klinik kecantikan menjamur terlebih di ibukota.

Namun hanya beberapa di antaranya yang mendapatkan apresiasi secara resmi. Salah satunya klinik kecantikan Jakarta Aesthetic Clinic (JAC). Klinik estetika milik dr. Olivia Ong, JAC ini berhasil mendapatkan tiga penghargaan sekaligus, dua penghargaan lokal dan satu penghargaan tingkat internasional, pada acara Golden Record Awards 2018 by Merz Aesthetics di Bangkok, Thailand.

Apresiasi yang diterima JAC di antaranya sebagai juara I klinik kecantikan  dengan pasien terbanyak se-Indonesia untuk Perawatan Ultherapy, juara I Perawatan Kombinasi Ultherapy dan Injeksi, serta juara II klinik dengan jumlah pasien terbanyak se-Asia Pasifik kategori B, setelah Hongkong untuk Perawatan Kombinasi Ultherapy dan Injeksi.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Merz Aesthetics yang telah lebih dari satu dekade membuahkan berbagai teknologi kedokteran komprehensif tanpa pembedahan. Merz Aesthetics adalah perusahaan farmasi besar dan kredibel yang berpusat di Frankfurt, Jerman.

“Merz ingin membawa kebahagiaan dan hal-hal positif pada lebih banyak lagi pasien serta membantu para dokter,” ujar Lawrence Siow, CEO Merz Asia Pasific seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (16/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi internasional untuk klinik kecantikan Indonesia

Untuk penghargaan internasional ini, JAC membawa reputasi kedokteran estetika Indonesia bersinar di kancah Internasional. Indonesia di bawah JAC menjadi negara dengan jumlah pasien perawatan estetik kombinasi kedua terbanyak se-Asia Pasifik kategori B. Negara-negara kategori B Asia Pasifik meliputi: Hongkong, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, India dan Vietnam.

“Penghargaan ini menjadi sejarah bagi tim JAC sendiri yang membawa standar dan etik kedokteran estetika Indonesia tinggi, sejajar dengan negara maju,” kata dr. Olivia Ong owner JAC.

 

3 dari 3 halaman

Apresiasi internasional untuk klinik kecantikan Indonesia

Ultherapy adalah prosedur perawatan pengencangan kulit tanpa pembedahan yang dinilai paling efektif saat ini. Penggunaan gelombang Micro Focus Ultrasound yang langsung mentarget kolagen akan membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang. Selain itu, Ultherapy telah mengantongi sertifikasi dari FDA (Food And Drug Administration) Amerika Serikat yang membuat perawatan ini aman untuk dilakukan bahkan sejak usia dewasa muda, pria dan wanita.

“Perawatan kombinasi Ultherapy, Filler, dan Botulinum Toxin akan direkomendasikan sesuai kebutuhan di saat yang paling diperlukan pasien dengan urutan yang benar di JAC, sehingga pasien bisa mendapatkan hasil paling optimal dari perawatan kombinasi ini, untuk wajah sampai tubuh kencang dan menarik dipandang,” tutup dr. Olivia Ong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.