Sukses

Justin Bieber Habiskan Rp 360 Juta untuk Desain Cincin Pertunangannya

Untuk cincin pertunangannya, Justin Bieber habiskan uang Rp 360 juta.

Liputan6.com, Jakarta Pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin terbilang mengejutkan. Mengingat hubungan mereka yang cukup singkat.

Munculnya kabar pertunangan ini pun membuat publik penasaran dengan cincin yang diberikan Justin Bieber untuk Hailey Baldwin.

Jika sebelumnya harga cincin pertunangan ditaksir mencapai US$ 250 ribu atau sekitar Rp 180 juta, kini TMZ melaporkan Justin Bieber menghabiskan US$ 500 ribu atau sekitar Rp 360 juta. Harga ini dua kali lipat dari yang pernah dilaporkan sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin berlian seharga Rp 360 juta

TMZ melaporkan harga asli dari cincin pertunangan yang dibeli Justin Bieber berdasarkan situs resmi produsen cincin tersebut. Justin Bieber membeli cincin pertunangannya di galeri perhiasan yang berbasis di New York, Solow & Co.

Pendiri dari galeri perhiasan ini, Jack Solow merupakan sahabat baik manajer Justin Bieber. Jack menuturkan Justin langsung tertarik dengan cincin bermata berlian itu setelah ia mengirimkan video pada tim manajemen Justin Bieber.

3 dari 3 halaman

Berlian antara 6-10 karat

Justin Bieber menginginkan cincin yang memiliki aksen begitu anggun di tangan Hailey. Akhirnya dipilihlah batu berlian oval yang menghiasi cincin pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin.

Dikutip dari People, batu berlian di cincin tersebut merupakan batu dengan 6 hingga 10 karat. Hanya dalam beberapa minggu, Jack Solow mampu menyelesaikan cincin sesuai dengan keinginan Justin Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.