Sukses

Hamil Besar, Cantiknya Kahiyang Ayu bak Bidadari dari 'Dunia Kahiyangan'

Putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu terlihat makin cantik saat hamil besar dalam sesi pemotretan 'Dunia Kahiyangan'.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu terlihat semakin cantik dalam kondisi hamil besar. Ia pun mengabadikan momen kehamilannya dalam maternity photoshoot bersama fotografer Diera Bachir.

Diera Bachir mengunggah beberapa foto putri satu-satunya Presiden Jokowi dengan caption "Dunia Kahiyangan". Bisa jadi karena kecantikan Kahiyang saat hamil seperti bidadari dari kayangan. Setuju? 

 

Kerap menjalani banyak sesi photoshoot, Kahiyang Ayu sudah semakin luwes berpose. Ia terlihat nyaman dan bergaya natural, meski didominasi foto candid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pose Candid

Dengan setting lokasi menyerupai taman bunga, Kahiyang menunjukkan pesonanya dalam banyak pose candid. Seperti saat memakai tunik batik dari Iwan Tirta Private Collection.

Kerah besar berwarna merah membuat aura cantiknya semakin terpancar. Ditambah makeup natural dari Bennu Sorumba dengan highlight pada pipi yang on point.

 

3 dari 3 halaman

Aksesori dari Maestro Rinaldy Yunardi

Ia juga memakai aksesori mutiara pada rambutnya dari maestro desainer perhiasan, Rinaldy Yunardi. Rambutnya disanggul modifikasi oleh hairstylist @noe_onhair yang menyempurnakan photoshoot kehamilannya.

Selain aksesori mutiara, dia juga memakai headpiece seperti tusuk konde atau mentul berwarna emas. Sambil memegang perutnya, Kahiyang, sungguh memesona. Enggak salah kalau Diera Bachir memberi caption "Dunia Kahiyangan".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini