Sukses

Ingin Tubuh Terlihat Lebih Jenjang? Coba Tips Fashion Berikut Ini

Siasati bentuk tubuh mungil Anda agar terlihat lebih jenjang dengan cara ini.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh jenjang tentu idaman setiap wanita, tapi apa boleh buat jika ternyata keinginan tersebut harus terurungkan. Memiliki tubuh yang tidak semampai bukanlah akhir dari segalanya. Bahkan sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan lewat beberapa trik agar tubuh terlihat lebih jenjang. Dengan siasat fashion yang tepat, maka tubuh minimalis pun bisa terlihat jenjang. Simak caranya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pilih baju bernuansa monokrom

Dengan baju monokrom, maka akan sukses menampilkan tubuh yang lebih jenjang. Usahakan untuk memilih warna seperti hitam atau putih dan juga hindari motif pada busana tersebut.

2.Gunakan atasan dengan kerah V neck

Kerah V mampu menciptakan kesan leher yang lebih jenjang. Jadi saat ingin memberikan efek jenjang pada tampilang, V neck bisa jadi siasat tepat untuk Anda.

3 dari 4 halaman

3. Tidak menggunakan busana oversized

Busana oversized memang nyaman digunakan. Tapi apabila tubuh Anda kecil, dengan penggunaan busana oversized, maka akan semakin membuat tubuh terlihat kecil.

4. Jangan gunakan ikat pinggang lebar

Walaupun terkesan stylish, namun ikat pinggang lebar mampu membuat tubuh terlihat lebih pendek. Sebagai solusi jika Anda ingin terlihat jenjang dan sekaligus menampilkan siluet tubuh, pilih ikat pinggang dengan lebar yang lebih ramping.

4 dari 4 halaman

5. Gunakan tas kecil

Pilih ukuran tas yang sesuai dengan Anda. Pastikan menggunakan tas dengan ukuran kecil atau sedang sehingga akan terlihat seimbang saat dikenakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.