Intip Koper Louis Vuitton untuk Simpan Trofi Piala Dunia

Oleh Meita Fajriana pada 16 Jul 2018, 11:01 WIB
Diperbarui 18 Jul 2018, 10:13 WIB
Koper Louis Vuitton untuk trofi Piala Dunia

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan sepakbola akbar Piala Dunia telah mencapai puncaknya. Setelah Prancis berhasil menjadi pemenang mengalahkan Kroasia di partai final, mereka berhak membawa pulang trofi Piala Dunia.

Namun pada malam final tersebut terlihat hal unik pada trofi Piala Dunia. Sebelum permainan dimulai, trofi kebanggaan itu dipertontonkan di depan para penonton. Sebuah koper travel size dari rumah mode kenamaan dunia asal Prancis Louis Vuitton terlihat dengan penjagaan ketat.

Sebelum nantinya diserahkan kepada kapten tim yang keluar sebagai pemenang, Trofi ini tersimpan di dalam koper yang dirancang khusus oleh Louis Vuitton untuk Piala Dunia. Seperti dilansir dari situs Businessinsider, Senin (16/7/2018), koper Louis Vuitton ini dirancang khusus sehingga aman dan terlihat elegan.

 

2 of 3

Koper Louis Vuitton untuk trofi Piala Dunia

Dibuat dengan material titanium yang ringan namun kuat membuat trofi Piala Dunia terjaga keamanannya. Desain tulisan LV yang merupakan signature design dari high end brand Louis Vuitton ini menghiasi seluruh bagian koper.

"Koper travel size ini dibuat secara khusus di galeri Asnières yang terkenal di Prancis. Koper terbuat dari bahan titanium yang ringan tapi tahan lama. Pada bagian luar dihiasi ukiran laser dengan bentuk LV yang merupakan signature design Louis Vuitton," menurut Highsnobiety seperti dilansir dari Businessinsider, Senin (16/7/2018).

 

3 of 3

Koper Louis Vuitton untuk trofi Piala Dunia

Koper berisikan trofi Piala Dunia ini sampai di stadion Luzhniki di Moskow pada hari Minggu (15/7/2018). Saat memasuki stadion, trofi yang terbungkus koper mewah dari Louis Vuitton ini mendapatkan pemeriksaan ketat mengikuti aturan dari Rusia.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by