Sukses

Lepas Filler Bibir, Bisnis Kosmetik Kylie Jenner Terancam Turun?

Sebagai pelopor tren plumpy lips, kini setelah melepas filler pada bibirnya apakah akan mempengaruhi bisnis kosmetik Kylie Jenner?

Liputan6.com, Jakarta Mendengar nama Kylie Jenner, tentu ingatan kita langsung menggiring kepada bentuk bibir ikonis miliknya. Sosoknya merupakan pelopor tren filler bibir yang menjadikan bentuk bibir terlihat lebih penuh dan berisi.

Melihat penampilannya terdahulu, pada awalnya Kylie Jenner memiliki bentuk bibir normal bahkan cenderung tipis. Saat tersebut popularitasnya pun bisa dibilang biasa saja. Namun seiring bertambahnya usia, Kylie pun mulai menjalani ragam treatment kecantikan dan salah satunya menambah volume bibir agar terlihat lebih seksi dengan teknologi filler.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lepas Filler Bibir, Bisnis Kosmetik Kylie Jenner Terancam Turun?

Seperti yang dilansir dari wwd.com, Kylie Jenner baru saja mengambil keputusan besar dengan menghilangkan filler pada bibirnya. Ia juga mengumumkannya lewat media sosial miliknya. Dengan unggahan foto Kylie yang memperlihatkan bentuk bibir aslinya, sontak para penggemarnya pun turut memberikan komentar akan penampilannya. Namun, hal tersebut ditanggapi dengan bijak oleh Kylie.

3 dari 3 halaman

Lepas Filler Bibir, Bisnis Kosmetik Kylie Jenner Terancam Turun?

Tapi kini, banyak pertanyaan muncul akan keputusannya tersebut. Apakah penampilan barunya akan mempengaruhi bisnis kosmetiknya? Ternyata Kylie sudah membuat strategi baru dengan fokus pada produk lain seperti palet eyeshadow sehingga penjualanan kosmetiknya akan tetap berjalan sebagaimana seharusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.