Putihkan Gigi secara Alami dengan Buah Stroberi

Oleh Meita Fajriana pada 16 Jul 2018, 08:56 WIB
Memutihkan gigi

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang melakukan berbagai perawatan untuk membuat gigi mereka terlihat lebih putih. Bahkan mereka harus merogoh kocek yang tidak sedikit hingga puluhan juta rupiah demi memutihkan permukaan gigi.

Akan tetapi, tahukah Anda bahwa buah-buahan alami ternyata bisa membantu Anda mewujudkannya tanpa mahal dan repot. Salah satu buah yang bisa Anda manfaatkan untuk memutihkan gigi adalah stroberi.

Seperti yang dilansir dari Allwomanstalk, Selasa (17/7/2018), buah stroberi memiliki kandungan asam yang mampu melepaskan kotoran-kotoran di permukaan gigi. Hasil maksimal akan Anda dapat jika mengonsumsi stroberi secara rutin.

2 of 3

Memutihkan gigi dengan stroberi

Memutihkan gigi
Berikut trik memutihkan gigi dengan menggunakan buah stroberi. (Foto: iStockphoto)

Bagi Anda yang penasaran dengan buah yang dapat memutihkan gigi ini, caranya sangat mudah. Hancurkan beberapa buah stroberi matang hingga menjadi pasta. Kemudian celupkan sikat gigi Anda ke dalamnya dan dengan hati-hati gosokkan pada gigi Anda seperti biasa.

 

 

3 of 3

Memutihkan gigi dengan stroberi

Memutihkan gigi
Berikut trik memutihkan gigi dengan menggunakan buah stroberi. (Foto: iStockphoto)

Anda bisa melakukannya secara rutin pagi dan malam hari. Cara ini sangat mudah Anda lakukan layaknya menggosok gigi biasa. Ketika Anda melakukannya secara rutin, hasilnya warna gigi Anda perlahan terlihat semakin cerah dalam kurun waktu dua minggu.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by