Sukses

Ini Kemiripan Gaun Melania Trump dan Putri Diana

Melania Trump kembali menarik perhatian publik lewat gaya busananya. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Melania Trump bari saja menemani sang suami, Donald Trump dalam rangka menjalankan tugas negara ke Inggris. Pada kesempatan tersebut, lagi-lagi Melania Trump sukses menarik perhatian publik lewat gaya busananya.

Kali ini, Melania Trump memilih gaun bernuansa kuning pastel saat hadir di acara makan malam bersama dengan Perdana Menteri Theresa May. Pada kesempatan ini, Melania Trump tampil lebih anggun berkat gaun chifon bernansa kuning lansiran desainer Perancis, J. Mendel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun Melania Trump

 Banyakyang bilang penampilan Melania Trump serupa dengan karakter Putri Disney. Gaun tersebut jatuh sempurna saat dikenakan. Dengan efek flowy yang dramatis, sukses membuat penampilannya kian sempurna. Melania Trump juga mempermanis tampilannya dengan pemilihan perhiasan sederhana dan sepatu stiletto yang serasi dengan gaunnya.

 

3 dari 3 halaman

Gaun Melania Trump

Namun, publik yang melihat gaun ini langsung membandingkannya dengan penampilan Putri Diana. Pasalnya Putri Diana juga sempat menggunakan gaun serupa dengan warna dan model berbeda. Sekilas terlihat gaun keduanya memiliki kemiripan.

Dalam acara tersebut, Melania Trump juga berkesempatan bertemu dengan para pengusaha Inggris dan ia juga dijadwalkan akan tatap muka dengan Ratu Elizabeth II.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.