Sukses

Lari Cepat Bagai Atlet dengan Sneakers Turbo

Hobi lari? Sneakers Turbo dari Nike ini akan membuat Anda lari seperti atlet

Liputan6.com, Jakarta Olahraga lari tidak ekslusif dilakukan oleh para atlet. Kalangan usia muda lainnya menjadikan lari sebagai bagian gaya hidup dan olahraga yang sehat. Ketika melakukan olahraga lari, akan lebih nyaman jika mengenakan sepatu yang tepat.

Sebagai salah satu sneakers olahraga terkenal, Nike menghadirkan sepatu lari turbo bernama Zoom Pegasus Turbo. Inovasi dari sepatu ini merupakan wujud dari masukan dari para pelari hebat untuk mengembangkan kecepatan yang serius dari pendahulunya, Nike Air Zoom Pegasus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inovasi sepatu turbo

Sepatu turbo ini terinspirasi dari sepatu marathon dominan, Nike Zoom Vaporfly Elite and 4%. Pengembangan sepatu lari ini menggunakan ZoomX yang sangat responsif di bagian midsole menggunakan desain aerodinamis yang sama pada bagian tumit.

Seperti yang sudah diketahui, jika busa dari Nike ZoomX akan mengembalikan energi sebesar 85 persen dan memiliki tekstur yang cukup ringan. Jika dibandingkan dengan pendahulunya seperti Nike Zoom Vaporfly Elite and 4%, Turbo tidak memiliki lempengan serat karbon. Hal ini karena lempengan tersebut meningkatkan sifat kaku untuk memberikan sensasi daya dorong, memungkinkan pelari untuk melompat dari permukaan jalan dengan cepat.

3 dari 3 halaman

Inovasi sepatu turbo

Meski demikian, sepatu dengan lempengan serat karbon itu tidak cocok digunakan untuk sehari-hari. Karena Anda tidak membutuhkan daya dorong yang begitu besar ketika berjalan. Rencananya, Nike Zoom Pegasus Turbo akan mulai dijual pada 19 Juli di wilayah Amerika, China, Jepang, Jerman, Inggris, dan Brazil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.