Sukses

Gucci Rancang Koleksi Pakaian Lucu untuk Anak

Anak Anda akan tampil begitu keren dengan koleksi khusus anak-anak dari Gucci

Liputan6.com, Jakarta Identik dengan kesan rancangan yang elegan untuk wanita dan pria dewasa, kini Gucci mencoba untuk membawa tampilan mewah itu pada anak-anak. Untuk pertama kalinya, Gucci menghadirkan koleksi lucu yang mewah untuk pakaian anak-anak.

Koleksi pakaian ini diperuntukkan bagi anak-anak pada rentang usia bayi hingga 12 tahun. Rencananya, Gucci akan memulai penjualan koleksi anak-anak pada 16 Juli hingga enam minggu ke depan di Net A Porter, sebuah portal penjualan fashion kelas dunia. Penasaran seperti apa rancangan mewah Gucci pada koleksi pakaian anak-anak ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibuat versi kecil

Identik dengan kesan elegan, Gucci merancang pakaian anak-anak ini dengan warna berani khas Gucci, sweater dengan animal printed, dan pola-pola klasik. Untuk potongannya sendiri, Gucci merancang playsuit, joggers, gaun pesta, dan babygros.

Beberapa produk Gucci yang laris di pasangan akan dibuat versi kecil dan khusus untuk anak-anak. Seperti beberapa fanny packs dan sepatu bulu.

"Permainan pop-up di net a porter adalah momen yang sangat menarik bagi kami. Ini adalah upaya pertama kami ke dalam kategori dan kami telah menemukan mitra yang sempurna di Gucci," kata Alison Loehnis selaku Presiden net-a-porter & Mr. Porter.

3 dari 3 halaman

Pose anak-anak keren

 

SANTANNA for @gucci X @netaporter 🌟 #NETAPORTERxGucciKids #netaporter #gucci

A post shared by Santanna (@sanforshort) on

Gucci dan Net-A-Porter bekerja sama dalam pembuatan kampanye terbaru yang mengambil estetika vintage khas Gucci. Kampanye ini merupakan kisah The Imagination Botth dan menampilkan beberapa anak-anak yang berfoto di depan photo booth bertema fantasi.

Anak-anak ini didandani dengan tampilan yang keren. Mereka mengenakan jaket bomber, rajutan pelangi, dan beberapa produk khas Gucci lainnya. Dengan diriliskan koleksi anak-anak dari Gucci ini, memungkinkan anak Anda juga tampil keren dan trendy di usianya yang masih sangat muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.