Sukses

Anna Wintour Lansir Koleksi Sneakers, Seperti Apa?

Anna Wintour melansir koleksi sneakers terbatas. Penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Nama Anna Wintour sangat melekat dengan industri fashion. Tak hanya sebagai editor in chief majalah Vogue saja, sosoknya juga sangat berpengaruh terhadap ragam helatan fashion dunia.

Melihat gaya harian yang dikenakannya, Anna Wintour memiliki style tersendiri dengan gaya rambut khas serta kacamata hitam yang nyaris jarang terlihat dibuka dalam ragam kesempatan.

Kali ini, Anna Wintour melansir koleksi sneakers-nya. Hal ini nyaris tak disangka karena Anna Wintour bukan merupakan sosok yang menerapkan gaya sporty dalam kesehariannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi sneakers lansiran Anna Wintour

Akan tetapi, fashion tak membatasi Anna Wintour dalam berkarya. Seperti yang dilansir wwd.com, baru-baru ini Anna Wintour melansir koleksi kolaborasi sneakers bersama brand olahraga ternama Nike. Koleksi terbatas ini merupakan seri Nike Air Jordan.

Koleksi ini memiliki desain unik dengan cap "AWOK" pada bagian sol yang merupakan kepanjangan dari "Anna Wintour OK".

3 dari 3 halaman

Koleksi sneakers lansiran Anna Wintour

Untuk mempromosikan sneakers ini, Anna Wintour juga membuat video editorial unik yang sarat akan nuansa high fashion dan di twist dengan gaya sporty unik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.