Sukses

4 Trik Wujudkan Bentuk Tubuh Ideal, Indah, dan Seksi

Berikut beberapa trik membentuk tubuh ideal dengan otot yang kencang, sehingga terlihat indah dan seksi.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh ideal dan indah menjadi impian semua wanita. Tak hanya seksi dan langsing atau tubuh yang sporty dengan otot kencang juga bisa disebut ideal. Meski tidak semua wanita ingin memiliki tubuh yang berotot, tubuh dengan berat badan yang wajar akan membuat Anda lebih ringan beraktivitas.

Bagi Anda wanita yang ingin memiliki tubuh ideal, berikut empat trik sederhana yang dapat Anda lakukan sehari-hari agar tubuh ideal dan indah, seperti dilansir dari situs Allwomenstalk, Rabu (18/7/2018).

1. Hindari Soda

Untuk mendapatkan tubuh ideal dan sempurna Anda tentu harus memperhatikan makanan apa saja yang masuk ke dalam tubuh. Hindari mengkonsumsi soda yang dapat menghambat pembentukan otot. Anda dapat mengganti minuman soda Anda dengan mengkonsumsi jus dari buah tanpa tambahan gula. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tinggalkan fast food

Jika Anda menginginkan tubuh yang indah tentunya Anda harus melupakan makanan cepat saji. Makanan cepat saji atau yang lebih dikenal dengan fast food mengandung banyak kalori dan lemak, sehingga membuat tubuh Anda semakin melar. Bahkan, mengonsumsi fast food membuat tubuh Anda dipenuhi lemak. Siapkan makanan sendiri di rumah untuk mengurangi konsumsi fast food yang berlebihan.

3. Ketahui porsi makanan

Anda harus mengenal tubuh Anda. Hal ini terlihat dari bagaimana Anda mengerti porsi makanan Anda sehingga tidak berlebihan pada tubuh. Anda juga bisa berhenti makan sebelum kenyang untuk menjaga otot perut yang stabil. Pilih juga makanan yang kaya akan vitamin dan protein sehingga menutrisi tubuh dengan baik seperti sayuran dan buah-buahan.

 

 

3 dari 3 halaman

4. Mengayuh Sepeda

Jika Anda sudah menjaga pola makan, saatnya untuk berlatih. Hal sederhana yang bisa Anda lakukan di awal pembentukan otot perut yang indah adalah dengan bermain sepeda. Mengayuh sepeda dapat melatih otot perut dan membakar lemak pada area perut dan paha. Cobalah melakukannya rutin setidaknya 15 menit dalam sehari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.