Sukses

Tampil Seksi dengan Kosmetik Maroko Ala Rihanna

Sukses dengan koleksi kosmetik musim panas, Rihanna akan buat Anda tampil seksi dengan kosmetik Maroko

Liputan6.com, Jakarta Koleksi kosmetik Beach Please dari Rihanna sukses membuat para wanita tampil berkilau. Diluncurkannya koleksi kosmetik ini melalui Fenty Beauty, membuatnya cukup eksis di antara koleksi kosmetik khusus musim panas.

Kesuksesan Rihanna di dunia kecantikan tidak berhenti sampai di situ. Ia akan kembali membuat wanita tampil berbeda dengan kosmetik terbarunya. Kali ini, Rihanna mengambil kosmetik maroko yang membuat Anda tampil seksi.

Meski sukses dengan Fenty Beauty, Rihanna belum seutuhnya menyediakan kosmetik yang dibutuhkan wanita. Untuk itu, koleksi kosmetik Maroko bertajuk The Moroccan Spice Eyeshadow melengkapi kebutuhan kosmetik wanita dengan menghadirkan eyeliner dan primer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lengkap dengan eyeliner dan primer

 

Eyeliner made easy! Comment your fave emoji if you’re loving #FLYLINER 🙌🏽👏🏽

Sebuah kiriman dibagikan oleh FENTY BEAUTY BY RIHANNA (@fentybeauty) pada

Eyeliner menjadi barang baru dalam koleksi Fenty Beauty. Namun Rihanna mengganti istilah eyeliner dengan Flyliner yang merupakan eyeliner cair dengan warna hitam. Eyeliner inipun diberi nama "Cuz I'm Black".

Salah satu produk inti dari lini Fenty Beauty adalah Pro Filt'r foundation primer. Produk ini dinilai jenius karena akan membuat mata Anda terlihat natural tanpa kantung mata.

3 dari 3 halaman

Palet eyeshadow terbaru

Selain itu, penyanyi lagu Umbrella ini juga menghadirkan palet eyeshadow terbaru dan kuas kosmetik. Sebanyak 16 warna dengan tekstur matte dan shimmer siap mengisi palet eyeshadow terbarunya. Semuanya merupakan warna hangat seperti jingga dan emas di sebelah kanan, sementara di sebelah kiri diisi dengan warna dingin, seperti turquoise dan emerald.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.