Sukses

5 Produk Kecantikan Multifungsi yang Wajib Dimiliki

Ternyata 5 produk kecantikan ini memiliki fungsi ganda. Penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkan Anda membeli  sebuah krim mata tetapi tidak mampu menyamarkan noda hitam pada mata? Atau produk kecantikan lainnya yang ternyata hasilnya tidak sesuai dengan keinginan?

Bagi Anda yang mengalami hal ini, pastinya kecewa dan merasa produk kecantikan tersebut akan terbuang dengan sia-sia. Tapi tenang saja, tidak akan ada produk yang sia-sia. Seperti yang dilansir dari FemaleMag, Sabtu (15/07/2018), Anda tetap bisa memanfaatkannya untuk kegunaan lain.

Penasaran produk kecantikan apa saja yang memiliki fungsi ganda?

Lip Balm

Tidak hanya bermanfaat sebegai pelembap bibir  ternyata lip balm juga bisa digunakan sebagai pelembap kuku lho. Anda bisa menaruhnya ke dalam wadah kecil agar memudahkan pada saat mengaplikasikannya pada kuku.

Krim Mata

Jika krim mata Anda tidak berfungsi lagi menutupi kantong mata, sebaiknya oleskan mereka pada kulit leher dan dada. Yup, kulit pada area tersebut cenderung kurang sensitif dibandingkan dengan area lain pada wajah, akan tetapi mereka tetap membutuhkan pelembap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tabir surya

Tabir Surya yang Anda miliki sudah tidak berfungsi untuk melindungi wajah? Anda bisa menerapkannya pada tangan. Bentuk kemasan yang cenderung kecil akan sangat efektif untuk dibawa pada saat berpergian.

Cleansing oil

Pernahkah Anda membayangkan jika cleansing oil bisa dimanfaatkan sebagai pengganti krim cukur? Kandungan minyak pada pembersih ini akan bekerja dengan baik pada pisau cukur, mudah dibersihkan serta tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

 

 

3 dari 3 halaman

Loose Powder

Salah memilih warna bedak dan tidak sesuai dengan kulit? Anda jangan terburu-buru untuk membuangnya. Ternyata bedak tabur ini bisa dijadikan sebagai shampo kering lho. Cukup oleskan sedikit pada kulit kepala dengan bantuan sikat atau spoons, diamkan sebentar lalu sisir kembali rambut seperti biasa.

*(Latifah Gusri)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.