Sukses

Kuas Foundation atau Beautyblender untuk Makeup Bagi Pemula

Bingung memilih kuas foundation atau beautyblender bagi pemula? Simak di sini jawabannya

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang masih pemula di dunia kecantikan mungkin juga mengalami kebingungan mengapa ada begitu banyak jenis kuas makeup. Jangan khawatir, dilansir dari sheknows.com, Sabtu (14/7/2018), berikut ini adalah beberapa tips memaksimalkan penggunaan kuas makeup.

Kuas makeup terbaik untuk pemula

Kuas makeup sebenarnya harus disesuaikan dengan kebutuhan. Carilah kuas makeup yang memiliki bulu lebih banyak karena dapat digunakan untuk berbagai bagian wajah.

Selain itu, periksa keadaan kuas makeup sebelum membelinya. Dengan memeriksa bulu sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat membeli kuas makeup yang lebih tahan lama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips memaksimalkan penggunaan kuas makeup

Kuas makeup bermerek VS kuas yang dijual umum

Salah satu perbedaan utama antara kuas makeup bermerek dengan kuas yang dijual secara umum adalah saat-saat Anda membayarnya. Ketika membayar kuas makeup bermerek, Anda membayar pengalaman.

Ya, kuas makeup bermerek tentu akan lebih menyenangkan untuk dipamerkan, bukan? Kuas makeup apa yang paling sering Anda beli?

3 dari 3 halaman

Tips memaksimalkan penggunaan kuas makeup

Beautyblender VS kuas foundation

Perdebatan ini tidak pernah berakhir. Para ahli tetap menyarankan Anda untuk menggunakan yang paling sesuai dengan kulit.

Jika Anda memiliki jenis kulit kering, gunakan Beautyblender. Namun, ingat untuk selalu membasahi Beautyblender terlebih dahulu dengan air dingin sebelum digunakan.

Air dingin dapat membantu melonggarkan otot-otot wajah dan menghalangi Beautyblender untuk menyerap semua produk. Jika masih bingung, ketahui dahulu jenis kulit Anda untuk mengetahui apa yang dibutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.