Sukses

Tren Fashion Bicycle Pants yang Kian Stylish Dipakai Sehari-Hari, Berani Pakai?

Tren fashion celana pendek ini dipopulerkan oleh Kardashian Sister. Tak hanya olahraga, tapi juga keren untuk dikenakan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini yang Anda tahu, bicycle pants atau celana pendek ketat biasa dikenakan oleh para atlet bersepeda, kini 'naik kelas'. Tren Fashion celana pendek ini dipopulerkan oleh Kardashian Sister yang terbiasa mengenakannya untuk sehari-hari.

Tak hanya olahraga, tapi juga dapat terlihat lebih stylish dengan padanan busana yang lebih trendi. Dirangkum dari beberapa akun fashion street di instagram, berikut ini inspirasi tampil keren saat mengenakan bicycle pants.

1. Padukan dengan Kemeja

Jika Anda bertubuh kurus, cenderung boyish, mungkin tak ada salahnya kenakan padanan bicycle pants dengan atasan kemeja yang diikat. Nah, jika Anda termasuk tipe wanita yang berani tampil, padukan kemeja dengan bralet sebagai dalaman.

2. Kenakan Long Outerwear

Sementara jika Anda tak berani mengenakan bicycle pants yang terlalu pendek, kenakan yang panjangnya sebatas lutut. Kemudian, padukan dengan long blazer yang warnanya senada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Jodohkan dengan Oversize Blazer

Penampilan Anda akan terlihat sekeren para influencer saat memadukan bicycle pants plus atasan simple dan oversize blazer. Semakin keren dilengkapi dengan sling bag kekinian.

 

3 dari 3 halaman

4. Tampilan Serba Hitam

 

@mariavittoriareale . . . #mfw #outfits #looks #streetstyle #streetfashion #styledumonde

Sebuah kiriman dibagikan oleh STYLE DU MONDE (@styledumonde) pada

Untuk tampilan yang lebih aman, Anda bisa memadukan bicycle pants hitam dengan atasan yang warnanya senada. Seperti blazer berdetail aksesori di bagian kancing.

Jadi, apakah mulai sekarang Anda berani mencoba mengenakan bicycle pants?

Foto: instagram.com/@stylesightworldwide

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini