Sukses

Meghan Markle Pakai Gaun Pengantinnya Versi Warna Hitam di Acara Kerajaan

Nostalgia, Meghan Markle pilih gaun pengantin versi hitam di perayaan 100 tahun Angkatan Udara Kerajaan

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle selalu mencuri perhatian di setiap kesempatan. Apa pun yang ia pakai selalu dikaitkan dengan protokol kerajaan dan sejarah Putri Diana.

Kali ini Meghan Markle terlihat memakai gaun pengantin versi warna hitam seperti yang dikenakan saat Royal Wedding dua bulan lalu.  Ia memakai gaun berpotongan leher boat neck rancangan Claire Waight Keller dari Givenchy. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun pengantin versi hitam

Ya, Meghan konsisten menggunakan jasa desainer wanita dalam tiap busananya. Termasuk gaun hitam terbaru yang dipakai untuk acara kerajaan.

busana versi hitam dari gaun pengantinnya ini merupakan rancangan Dior. Tampilannya pun didesain khusus untuk menghormati Angkatan Udara Kerajaan. Dengan siluet boat neck, gaun yang modern ini memiliki kesan klasik.

3 dari 3 halaman

Gaun pengantin versi hitam

Gaun hitam ini memang tidak sepanjang gaun pengantin Meghan Markle. Melainkan dibuat dengan siluet little black dress (LBD) yang dipadukan dengan sepasang heels dan clutch hitam. Sebagai sentuhan akhir, Meghan Markle mengenakan fascinator hitam yang cantik di atas kepalanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.