Sukses

Sedang Mencari Sunscreen Wajah Lokal dengan Harga Terjangkau? Ini Rekomendasinya

Berikut rekomendasi sunscreen lokal dengan harga terjangkau yang mampu melindungi kulit wajah secara optimal.

Liputan6.com, Jakarta Dalam perawatan kecantikan, satu hal yang tak boleh terlewatkan oleh Anda adalah penggunaan sunscreen. Hal ini memang terdengar sepele, namun penggunaan sunscreen merupakan kunci kulit yang sehat. Sunscreen merupakan perisai kulit yang berfungsi sebagai pelindung dari efek buruk yang diakibatkan oleh sinar UV dan efek radikal bebas lainnya. Seperti yang kita ketahui, kulit yang terus menerus terkena efek buruk sinar UV bisa memicu timbulnya kanker dan efek lainnya.

Berikut rekomendasi sunscreen wajah dari merek lokal yang bisa Anda pilih untuk melindungi kulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Emina Sun Protection Spf 30

 

A post shared by NATURE REPUBLIK 100% ORI (@rshop.lmg) on

 Sunscreen ini diperkaya dengan aloe vera ekstrak yang dapat memberikan efek menenangkan pada kulit sekaligus melembapkan. seharga Rp30 ribu, sunscreen ini sangat baik digunakan untuk kulit yang berminyak karena teksturnya sangat ringan dan dengan mudah terserap di kulit.

3 dari 5 halaman

2. Wardah Sunscreen Gel Spf 30

 Sunscreen ini juga memiliki formula yang sangat ringan. Tekstur gel nya juga mampu terserap di kulit dengan cepat. Bahkan, formulanya diperkaya dengan kandungan vitamin E dan Pro Vit B5 yang ampuh menjaga sekaligus menutrisi kulit Anda. Harga sekitar Rp30 ribu, sunscreen ini wajib masuk daftar skincare yang bisa Anda coba.

4 dari 5 halaman

3. Erha21 Perfect SShield UVA UVB Sunscreen Gel

 

A post shared by @aulia_vet on

 Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, Erha yang terkenal dengan deretan produk perawatan kulitnya melansir suncreen khusus untuk kondisi kulit Anda. Sunscreen ini mampu memberi perlindungan ganda berkat kandungan Spf 25, dan vitamin A dan E di dalamnya. Tanpa menguras isi kantong, sunscreen ini bisa didapat dengan harga kisaran Rp70 ribu.

5 dari 5 halaman

4. Votre Peau SunShield SPF 50

 

Votre Peau SunShield / SunBlock SPF50 IDR 205.000 Votre Peau Sun Shield Sunblock dengan SPF 50 Perlindungan sehari-hari untuk kulit wajah anda dari sinar UV berlebih. Produk ini cocok untuk digunakan setiap hari. Sinar UV yang berlebihan akan menyebabkan kerutan, warna yang tidak merata dan kusam pada wajah. Bahan aktifnya berkerja untuk menangkal UVA dan UVB Produk ini menghambat produksi melanin yang menyebabkan warna kehitaman atau gelap pada wajah, serta bebas minyak dan tidak menyumbat pori MANFAAT VOTRE PEAU SUN SHIELD SUNBLOCK :Memberikan perlindungan yang tinggi terhadap sinar matahariMembantu mengurangi bintik hitam dan melasma dengan secara bertahap mencerahkan kulitMelembabkan kulit wajahMengencangkan kulit wajah Komposisi Sun Shield Sunblock: Zinc oxideSalicylic AcidTranexamic AcidCARA PENGGUNAAN: Setelah wajah dibersihkan, oleskan dengan lembut secara merata pada wajah Anda Biarkan beberapa saat agar meresap 100% ORIGINAL YA💟 For Order: Line: CHALIFAHCH Whatsapp: 081316509374 Or DM Instagram (Fast Response) #gorgeousslovely #makeup #skincare #makeupmurah #skincaremurah #makeuporiginal #skincareoriginal #votrepeau #produkvotrepeau #votrepeaumurah #votrepeauoriginal #jualvotrepeaumurah #jualvotrepeauoriginal #votrepeausunscreen #sunscreenvotrepeau #sunscreen #sunscreenmurah #sunscreenoriginal

A post shared by MakeUp & Skincare (@gorgeouss.lovely) on

 Jika Anda membutuhkan perlindungan ekstra, sunscreen dari brand lokal yang satu ini wajib Anda miliki. Selain mengandung SPF tinggi, Votre Peau juga memperkaya formulanya dengan zinc, salicylic acid dan tranexamic acid yang sekaligus mampu mengontrol kadar minyak pada kulit. Harganya pun terbilang terjangkau, Rp220 ribu dengan ragam kemampuannya untuk menjaga kulit Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.