Sukses

Kalung Mutiara Perhiasaan Wajib yang Harus Dimiliki dan Cocok untuk Beragam Busana

Dari Selebriti sampai bintang Instagram sangat menyukai kalung mutiara untuk melengkapi penampilan. Wajib untuk Anda miliki.

Jakarta Aksesori seperti kalung, cincin dan gelang adalah pelengkap penampilan yang setiap musim ikut berganti mengikuti perkembangan tren dunia fashion. Mulai dari material emas, perak, kristal hingga mutiara terus berputar setiap tahunnya.

Untuk Anda yang mengaku sebagai pencinta fashion sekaligus aksesori yang stylish sudah pasti harus siap untuk kembali update musim panas kali ini? Coba tingkatkan penampilan chic dengan perhiasaan dari mutiara yang terlihat mewah ini.

Uniknya, perhiasaan mewah mutiara ini sudah tidak lagi hadir dengan desain yang serius dan sangat glamor. Melainkan jauh lebih chic dan ada juga yang edgy. Penasaran seperti apa?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siluet modern dan edgy

Perhiasaan model satu ini sudah hadir dengan gabungan unsur emas dan berubah menjadi lebih trendy. Kalung, anting sampai gelang dan cincin pun sudah banyak yang menggabungkan kedua unsur perhiasaan yang paling disukai ini. Bahkan Rihanna pernah memakai kacamata vintage Chanel bundar dalam aksen penuh mutiara di Victoria Secret Fashion Show 2012 silam.

 

3 dari 3 halaman

Cocok untuk segala jenis busana

Aksen bentuk kerang yang sedang populer sampai model edgy yang menyerupai studs pun sudah dihadirkan untuk melengkapi gaya di setiap kesempatan. Cocok untuk yang ingin tampil bergaya serba extra, bukan?

Penulis: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.